yoongi balik ke apartemennya dianter jaebum. iya im jaebum, love at first sight nya yoongi.
salahin jaebum yang tiba-tiba dateng komen post-an dia di ig. yoongi manatahan ga bales dm dari jaebum. yang berakhir dengan ngajak sarapan sambil jalan-jalan. mana dia boongin taehyung tadi.
yoongi sebenarnya agak resah soalnya baru ini dia boongin taehyung. tapi dia mau main-main dikit ama taehyung gapapa kali ya?
yoongi masuk kekamar dia, rebahin badannya dikasur. sambil liat langit-langit kamarnya dia mikir.
selama ini hubungan dia ama taehyung baik-baik aja. gada masalah sama sekali, dan itu yg dipengenin sama semua pasangan kekasih kan?
jujur, yoongi agak bosen juga. dia pengen taehyung marahin dia, pengen taehyung ga bales chat dia beberapa hari. dia pengen ngerasain masalah dalam suatu hubungan.
iya, bilang aja yoongi bodoh karna pengen bikin masalah. tapi emang itu yg dia pengenin gimana?
makanya dia terima aja ajakan jaebum a.k.a first love nya itu buat jalan bareng. sekalian mau liat reaksi taehyung gimana.
dia denger dengan jelas pas taehyung nelpon tadi, pas taehyung nanya suara taehyung datar. berarti dia marah. tapi yoongi udah telanjur nyelupin badan dia ke kolam, kenapa ga sekalian kepalanya juga?
makanya yoongi tadi langsung matiin telpon dari taehyung.
dia udah mikir konsekuensi nya. paling parah ya putus. dan yoongi bakal terima itu kalo ampe taehyung beneran minta putus ke dia.
.
.
.
kling
yoongi yang baru selese mandi langsung ke meja nakasnya. hpnya bunyi tanda chat masuk.
jimin: bang?
"napa nih jimin? biasanya juga langsung nyerocos"
yoongi buka aplikasi chat dia buat bales chat jimin.
me: napa jim?
jimin: gue ke apartemen lo ya? nginep
me: tumben? napa?
jimin: ih abang!
me: ye datang aja kali gausah ngechat
jimin: kali aja lagi ada tamu
me: tamu siapa?
jimin: si jaejae itu
me: yeu
jimin: otw. bareng jeka gue
me: hooh
yoongi naroh hpnya dimeja nakas. jalan ke lemari buat ngambil baju tidur.
dan pilihannya jatuh ke baju tidur pemberian taehyung. warna hitam putih dipenuhi corak gambar sapi.
yg kek permen milkita itu loh. taukan?
yoongi jalan ke cermin, mandangin mukanya. dia sedikit bingung. dia sebenarnya gada apa-apanya kalo dibandingin jimin ama baekhyun bahkan jin ama kyungsoo.
dia ga cantik kaya baekhyun, dia ga seimut jimin ama diyo, ga se ibu-able jin. dia jauh kalo dibandingin ama mereka.
kenapa taehyung selalu muji dia kaya dia paling sempurna diantar geng uke-nya itu?
dia ngerasa gacocok ama taehyung yang emang aura dominannya kerasa banget.
bahkan dia ngerasa dia itu seme sebelum taehyung datang.
tapi dengan mudahnya taehyung bikin pendirian yoongi ambyar.
tingtong..
yoongi beranjak kedepan, jimin ama jungkook datang.
cklek
"abang sugaaaar!!!"
jungkook langsung meluk yoongi. jimin cuman ngeliatin, udah biasa.
"ih bodoh lo jek. ada jimin"
"berarti kalo gada jimin boleh dong?" jungkook naik turunin alisnya.
"serah" yoongi jalan kedapur buat ngasih minum ama cemilan buat duo curut.
"bang? taehyung gak kesini?" tanya jimin.
yoongi cuman nyahut dengan gumaman. jimin ngangguk, ngambil remot tv.
"jangan nyalain tv! listrik mahal sekarang" yoongi nyahut sambil naruh nampan yg ada susu vanila ama biskuit. terus duduk di single sofa disamping sofa yg didudukin jimin.
jimin tetep nyalain tv, mindah channel. jungkook makan cemilan yang disediain yoongi tadi.
"uh susu buatan sugar emang enak" sahut jungkook sambil nyelupin biskuit.
"jungkook nginep disini?" tanya yoongi
"ngga, dia nganterin gue doang" sahut jimin sambil ngelap susu yg ada disudut bibir jungkook. dibales ciuman singkat jungkook dibibir.
yoongi ngeliatin sambil ketawa miris dalam hati. dia ama taehyung juga gitu biasanya, cuman mau gimana lagi? dia yg bikin jadi gini ya, mesti dia yg nyelesain kan?
"kalo udah selese lovey dovey kekamar aja langsung. gue mau tidur"
yoongi jalan kekamarnya. ninggalin jimin ama jungkook yg mandang dia sendu.
"kamu kapan pulang?" tanya jimin sambil ngusap kepala jungkook.
jungkook ngeliat kearah jam hitam dipergelangan tangannya. "sekarang deh ya? taehyung masih dirumah aku soalnya"
"oh yaudah. hati-hati"
jungkook berdiri diikutin jimin. jungkook nyium bibir jimin, melumat bibir tebalnya sebentar.
cup
"aku pulang ya? besok kamu kuliah?"
"ngga kok. hati-hati nochuuu"
"iya dadah" jungkook ngelambain tangannya ampe didepan lift.
jimin masih setia nungguin jungkook ampe jungkook masuk kedalam lift.
pas udah masuk, jimin masuk kedalam apartemen yoongi.
ngehela nafas,
"semoga rencana gue berhasil"
.
.
.
.
taegi diputusin gak?
atau kookmin yg diputusin?
*ketawa evil*maaf kalo gak sesuai ekspetasi, karna aku udah bikin ceritanya ampe mereka baikan, tinggal publish aja sih hehe
-jeonnae🐤
KAMU SEDANG MEMBACA
saat taehyung dan yoongi pamer kemesraan di ig. #5 in random -) august, 10'17 ©gulabiru, 2017