untuk chap kedepan terus bersambung ya, jadi yg lupa bisa cek lagi.
jimin masuk kekamar yoongi. yoongi nya udah tidur ngadep dinding. jimin ngambil tempat disisi yoongi.
kling
new message from taetae
10.15 PM
taetae
yoongi udah tidur?10.15 PM
jiminie
udah tae,10.16 PM
taetae
usapin kepalanya jim, gue minta tolongjimin mandang sendu hpnya, terus beralih mandang yoongi. tangannya terjulur buat ngusap kepala yoongi.
10.16 PM
jiminie
iya tae
lo tidur gih
besok ngampus pagikan?10.16 PM
taetae
yoi. thanks jim10.16 PM
jiminie
selojimin mutar badan yoongi pelan buat ngadep dia, terus dia peluk yoongi. tangannya masih ngusap kepala yoongi.
"taehyung sayang banget ama lo gi, harusnya lo jangan giniin dia.."
jimin naroh hpnya dimeja samping ranjang yoongi, terus ikutan mejemin mata.
"taehyung.."
jimin buka matanya lagi. nengok ke yoongi yg lagi ngernyit dahi dalam tidurnya. tangan jimin ngusap dahi yg berkerut itu,
"bahkan lo ampe ngigo gini, lo mikirin taehyung bangetkan?" jimin masih ngusap kepala yoongi sambil mejemin matanya, gak lama dia ngerasa yoongi meluk badan dia.
.
.
.
drt..drt..
jungkookie is calling..
jimin liat jam dihpnya sekilas, masih jam 9. terus ngangkat telpon sang kekasih.
"mmh.."
"ih kok pagi-pagi udah desah si? ntar aku turn on gimana?"
"apaan jung ah..! masih pagi gini anjir"
"pacarnya nelpon pagi-pagi dikasih ucapan hangat dong"
"pagi jungkook.."
"pagi jiminie sayang"
"hm"
kresekkresek..
jimin langsung duduk, melototin matanya.
"lo beneran turn on jung?! nyolo dong?!"
jimin ngernyit terus mandang hp dia. "masih nyambung kok. halo? jungkookie?"
"jim gue taehyung. yoongi udah bangun?"
"oh tae. jungkook mana? nyolo beneran?"
"gak dia lagi main game. yoongi gimana? udah bangun?"
jimin nengok kearah yoongi yg lagi bergelung dalam selimut, "belum tae. masih subuh ini mah kalo sama dia"
"haha.. bener."
jimin diam. dia ikutan sedih juga, soalnya taehyung kaya kehilangan semangat gitu.
"tae, jangan berburuk sangka dulu, mungkin aja dia ada tujuan tertentu kaya gini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
saat taehyung dan yoongi pamer kemesraan di ig. #5 in random -) august, 10'17 ©gulabiru, 2017