ya, gara-gara Aisyah tidak sengaja menarik tangan Kaka Kelasnya Tersebut, Jadi banyak yang membicarakan mereka"PACARAN".
tapi FAKTANYA tidak Pacaran sama sekali~Balik Kecerita~
"Oh iya,BTW. bukannya lo adek kelas yang gue tunjukin jalan ke kelas lo kan??? ".
-kata Azka sambil mengingat-ingat kejadian waktu dia bertemu dengan Adik Kelas nya Tersebut."Iya Kak".
Ucap Aisyah singkat"Nama lo siapa??? ".
Ucap Azka"Na..Na...Nama sa..ya Aisyah kak".
Ucap Aisyah dengan gugup, karena ia bisa sedekat itu dengan orang yang ia suka."Udah santai aja jawabnya, gue gabakal gigit lo kok".
Ucap Azka dengan senyuman manisnya, yang membuat siapa saja akan klepek-klepek hatinya."Duh mau pingsan gue, di senyumin sama pangeran".
Ucap Aisyah saking bapernya plus syok.~dan entah kenapa tiba-tiba.
Brukk. Aisyah pun pingsan"Woy woy, cepat njirr nih bantuin adik kelas, eh Ari bantuin gue dong gendong Aisyah".
Ucap Azka panik"Anjirr, si Aisyah modus apa nggak sihh??,kok dia malah pingsan".
Ucap Sarah"Eh si bocah,nggak boleh gitu lo".
Ucap Rasyifa membela Aisyah"Ih bukannya gue sebel sama Aisyah,tapi gue kepingin di gendong sama kak Ari".
"Yeee, si bocah malah ngayal lagi deh".
Ucap Rasyifa terkekeh"Gue tau kok syah, lu pingsan bukan-nya modus, tapi. Lu lagi nge-flyy gara-gara di senyumin ka Azka. "
Batin Rasyifa sambil senyam-senyum"Eh, lo kenapa senyam-senyum kaya gitu hah?? "
Ucap Sarah mengernyitkan Alisnya. Karena kebingungan dengan temannya Rasyifa.~Skip Di UKS~
"Eh cepet-cepet Ri,lama banget sih lo".
Kata Fifin"Dih sabar dong,emang kata lo ga berat apa,walaupun badan dia kecil, ya pasti berat juga lah,emangnya gue lagi bawa buku 1 biji"
Ucap Ari dengan Nada kesalnya"Udah, jangan berantem terus lo berdua. Kasian nih Adek Kelasnya".
Ucap AzkaYapp sengaja sampe segitu dulu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Change Feel Because Of Love
RomanceCast. : Ari Irham Aisyah Aqillah Naufan Raid Azka Rasyifa Prameswari Ajil Ditto . Cerita ini mengisahkan Seorang cewek yg suka kepada Salah satu Anggota Osis, tapi apakah Kaka kelas yg Aisyah suka mempunyai perasaan yg sama kita lihat ceritanya baga...