Lanjutan cerita yg tadi gaesss
"Oke skrng jangan pada ribut ya, udh masalah ketua Osis di abaikan dulu yah, sekarang saatnya pembagian kelompok"
Ucap ka Cahya"Setiap kelas itu hanya ada 2 kelompok aja, jadi nanti ketua kelompoknya, dia harus berani ngedipin mata ke ketos nanti, kalo nanti ketua klmpk nya gagal, maka anggota nya akan kena hukuman juga".
Ucap ka Dini sambil menjelaskan apa yg nnti harus dilakukan"Ya ilah kak ribet bgt sih harus kaya gitu segala"
Ucap Aisyah protes"Itu dari pihak pembina osis, jadi kami tidak bisa memprotes nya, saya juga kasian sama kalian semua, kenapa harus sampai segitunya".
Ucap ka dani alfian atau biasa dipanggil ka fifin"Oke skrng saat nya pembagian kelompok.
Kel. 1:
Ajil Ditto
Mawar Eva
Dimas Gabra
Rasyifa Prameswari
Iqbaal dhiafakhri
Endy Arfian
Maureen Daryani
Amanda manoppo
Bryan Andrew
Hanggini
Ketua kelompoknya Ajil Ditto"."Kel. 2 :
Sarah tuffhati
Nicole Parham
Randy Martin
Aisyah Aqillah
Vanessa kamga
Aldi Maldini
Kefan Stewart
Salshabila Adriani
Angga Yunanda
Teuku Rizky
Steffi Zamora
Ketua kelompoknya Aisyah Aqillah"."Duh ka jangan saya dong jadi ketua kel. Nya, bisa di ubah gak ka?? ".
Protes Aisyah"Duh gimana ya dek, itu udah dipilih langsung sama ketua osis di sekolah kita, jadi kita gabisa bantu dek".
Ucap ka cahya"Yah masa gabisa, duh malu tau kak"
Ucap Aisyah dengan nada lemasnya"Maaf ya dek sekali lagi"
Ucap Ka Cahya"Iya ka gapapa kok".
Ucap Aisyah"Oke sekarang saatnya kalian mencari ketua osis di sekolah kita, oh iya jangan main curang yah, harus ngikutin peraturan yg sudah dikasih masing-masing oleh ketua kelompoknya. Saatnya keluar kelas"
Ucap AzkaSemua murid pun keluar kelas, dan berlomba-lomba untuk mendapatkan bendera petunjuk, dan yang sampe pertama itu, kelas 10 ips 1.
"Duh itu ketosnya cowok lagi, masa iya gue harus ngedipin mata ke ketosnya, ih kan jadi kaya banci kaleng yg suka goda²in cowo cowo".
Ucap Ajil dengan muka yg gak nyante"Wah bener tuh jil, ntar lu jadi mirip Mimi Peri dah, yg turun dari khayangan dan keperawanan yang abadi dan syantik 17 kali syantik.
buahaaahhaaaha😂😂😂😆😆😆".
Ucap Aisyah dengan ketawa ngakaknya~dan yang lain pun ikut tertawa, karena ucapan Aisyah tersebut
"Duh ajil ternyata lo kembarannya mimi peri yah, wkwkwk pantes mirip bgt".
Ucap Sarah"Eh anjirr enak aja lohh, kok jadi pada ngeledekin gue sih, ayo cepetan kita samperin ketosnya, ntar keburu kelas lain yg menang".
"Ayo bareng² ya, tpi harus cepet cepetan siapa yang nyampe duluan, ayo hitung bareng bareng yaakk".
"Ayo satu, duaaaa, ti ti... Tigaaaaa".
Kelompok Aisyah dan ajil pun ber lomba lomba, untuk mencapai ketos duluan, dan pada akhirnya, Aisyah yg nyampe duluan.
Aisyah pun menarik tangan kaka kelas tersebut, dan tidak sengaja tarikannya sampe membuat mereka berpelukan
"Duh mati gue, narik tangannya terlalu kenceng, duh tangannya gabisa diajak kompromi emang yah".
"Ya allah kok hati gue deg²an yah, kepeluk nih cewek, padahal kan dia cuma ga sengaja".
Sampe 2 menit mereka berpelukan.
Dan disitu pun pada rame ngegosipin mereka berdua, dari mulai teman sekelasnya Aisyah sampe kaka kelasnya.Jadi kenapa mereka bisa pelukan??, karena si ketosnya itu ngebelakangin para adek kelasnya, dan tangan nya Aisyah tuh narik tangannya si ketua Osis tersebut ,eh gak sengaja malah kepeluk gitu deh sama si Aisyah
"Weh weh bocah, lu mentang² sekarang jadi ketua Osis, cepet banget ngegebet adek kelas yah".
Ucap fifin salah satu teman seperjuangannya."Eh iya maaf ya dek"
Sambil merhatiin Aisyah"Weh dasar modus lu sa aee broohh".
Ucap Azka"Eh ini namanya ga sengaja zkaa"
Ucap ketua Osis dengan menahan malunya."Halah ngeles mulu lo rii"
Ucap fifinYap ternyata Ketua Osis di maju Jaya itu adalah Ari Irham, yg sangat famous di sekolah tersebut.
Oke jangan lupa Vote And Commentnya gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
The Change Feel Because Of Love
Roman d'amourCast. : Ari Irham Aisyah Aqillah Naufan Raid Azka Rasyifa Prameswari Ajil Ditto . Cerita ini mengisahkan Seorang cewek yg suka kepada Salah satu Anggota Osis, tapi apakah Kaka kelas yg Aisyah suka mempunyai perasaan yg sama kita lihat ceritanya baga...