sesampainya Di UKS,tubuhnya Aisyah di Baringkan Di Tempat tidur.
"Oh iya,Azka Lu ambilin minyak Oles, biar dia-nya cepet sadar".
Ucap Ari"Oke. Bentar ya gue cariin dulu ya ri".
Ucap AzkaAzka pun mencari-cari Minyak Oles tersebut.
"Eh Azka lama banget sih lu, udeh kaya jomblo yang susah cari pacar".
Ucap Ari"Eh Anjir lo, gue di katain jomblo, lu aja sendirinya jomblo nyet".
Ucap Azka Kesal"Wiss santai bro,gini² walaupun gue JOMBLO, gue tuh nggak kaya yang lainnya ya, gue tuh JOMBLO BERKUALITAS bro".
Ucap Ari dengan bangganya sambil menekankan kata jomblo tersebut."Terah lo deh Ri, cape gue debat sama lo, udah kaya debat sama Kakek Sugiono. "
Ucap Azka, sambil mencari lagi minyak Oles tersebut.Setelah 10 menit kemudian, akhirnya Azka pun menemukan minyak oles tersebut.
"Sini. Zka minyak nya".
Ucap AriAri pun mengoleskan minyak tersebut ke-keningnya Aisyah.
"Duh kok gue deg-deg-an ya".
Batin Ari, sambil grogi gara² Aisyah."Duh, ri diliatin terus Adik kelasnya,pepet terus ri,entar keburu diembat orang loh".
Ucap Azka ngeledekin Ari"Wa'elah broo lebay lo".
Ucap AriDan Aisyah pun akhirnya terbangun dari pingsannya.
"Eh kak ketos, gue nggak apa-apa kok. Kak".
Ucap Aisyah"Udah, gak usah malu-malu sama gue, gue sama Azka ikhlas kok bantuin lo".
Ucao Ari dengan santai"Bukannya gitu ka, gue cuma nggak enak aja, masa iya adek kelasnya ditemenin berdua sama kaka kelasnya yang cowok, di Uks lagi".
Ucap Aisyah"Udah, gak usah takut sama kita berdua, gue sama Azka cuma pingin bantuin lu doang kok, oh iya kelompok lu yang menang,jadi lo gak perlu repot-repot kedipin mata lagi ke gue.oke".
Ucap Ari Irham"Oke sip, makasih ya ka Azka, kak Ari atas bantuannya, gue balik lagi ke temen-temen gue yak, bye kak
Ucap Aisyah dengan senyum yang merekah di bibirnya."Oke hati-hati dek!".
Ucap Ari dengan semangatCielah, Ari yang sedang berbunga-bunga dengan gebetannya".
Ucap Azka sambil tertawaMy Quotes:
Perasaan memang datang tanpa kita rencanakan, kadang perasaan itulah yang dapat membuat kita melakukan tingkah yang Aneh.Oke sampe segitu dulu ya, lagi gak ada ide buat cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Change Feel Because Of Love
RomansaCast. : Ari Irham Aisyah Aqillah Naufan Raid Azka Rasyifa Prameswari Ajil Ditto . Cerita ini mengisahkan Seorang cewek yg suka kepada Salah satu Anggota Osis, tapi apakah Kaka kelas yg Aisyah suka mempunyai perasaan yg sama kita lihat ceritanya baga...