Membuka ponsel di tengah malam ketika aku tidak sengaja terbangun dari tidurku adalah salah satu hal yang salah malam itu. Aku mendapat spam chats dari teman dekatku. Curhat perihal hubungan dengan doi-nya. Terpaksa aku harus membaca isi spam chats—nya pada tengah malam hampir pagi ini. Dia menceritakan bagaimana hubungan akhir-akhir ini bersama doi—nya yang semakin berantakan. Aku tidak tau apa yang sedang benar-benar terjadi diantara keduanya. Aku hanya berpikir positif tentang cowok yang sudah berhasil membuat temanku jatuh cinta setengah mati ini. Orang-orang yang suka posthink semacam aku, terkadang dimanfaatkan dalam sebuah hubungannya. Maka dari itu, diboongin terus HEHE. Sebentar, mungkin bukan karna terlalu posthink tetapi terlalu mudah untuk dibohongi. Yaps, sepertinya bergitu. Memang terdengar sangat miris. Tapi yang aku lihat salah satu diantara keduanya sudah mulai bosan dan tidak mencintai satu sama lain lagi. Aku tidak tahu menahu apa itu cinta. Yang aku tau cinta itu saling menyayangi satu sama lain. Tapi apabila salah satu diantaranya sudah tidak saling mencintai apa pantas disebut cinta?
Aku juga tidak paham dengan mereka yang sebenarnya tidak saling mencintai tetapi bertahan di sebuah hubungannya hanya semata-mata mendapatkan status taken by her/him. It's so hurt. Tapi aku juga sering mendengar mereka saling mencintai tetapi tidak menjalani sebuah hubungan. Lalu apa?!
Hhhhhhh, aku mulai gila jika membual tentang urusan cinta semacam ini. Jadi, akan kusudahi saja membualku malam ini. Jika cinta memang rumit, mungkin bukan cinta-nya. Tapi, orangnya. HAHAHAHA.
With Love,
Inadyuta
September19th, 2017
8:02 p.m
YOU ARE READING
Story Of Nutella
De Todonadyutas is writting and she loves it. You can also read this story on http://www.storial.co/book/story-of-nutella & nadyutas.tumblr.com