PROLOG

5.4K 154 5
                                    

PROLOG GIRLS
.
.
Haruno Sakura anak pemilik perusahaan terkenal ke 2 setelah uchiha, juga pemilik rumah saki terbesar yaitu haruno hospital. Dia memiliki sifat dingin, cuek, selalu muka datar, tetapi jangan salah dia bisa bersifat hangat dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Hyuga Hinata anak pemilik perusahaan terkenal ke 4 setelah uzumaki, juga pemilik Butik terkenal.
Dia memiliki sifat lemah lembut, memiliki sifat keibuan, jangan salah jika dia sudah kesal pasti sifatnya sangat dingin.

Yamanaka Ino anak pemilik perusahaan terkenal ke 6 setelah nara, juga pemilik toko bunga terbesar. Dia memiliki sifat ceria (paling ceria diantara sahabat-sahabatnya), cerewet, suka berbelanja, fashionable (benar gak tulisannya?).

Sabaku Temari anak pemilik perusahaan terkenal ke 8 setelah shimura, pemilik mall terbesar. Dia memiliki sifat dingin tapi tidak seperti sakura.
.
.
.
.
PROLOG BOYS
.
Uchiha Sasuke anak pemilik perusahaan terkenal ke 1, pemilik caffe terbesar. Memiliki sifat cuek dan dingin

Uzumaki Naruto anak pemilik perusahaan terkenal ke 3 setelah haruno. Memiliki sifat ceroboh, cerewet, ceria.

Shimura Sai anak pemilik perusahaan terkenal ke 7 setelah Yamanaka. Memiliki sifat ramah, selalu senyum palsu.

Nara Shikamaru anak pemilik perusahaan terkenal ke 5 setelah Hyuga. Memiliki sifat pemalas, selalu bilang modukusai.
.
.
Info
.
Sakura dkk tinggal satu mansion
Sasuke dkk tinggal satu mansion juga
.
.
Perawalan cinta di KHS akan segera tiba

"My Love" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang