My Love~ Closer~
Cerita sebelumnnya~
"DASARR, RUBAHH JELEKKKK!!!!!!" teriak Ino menggelegar layaknya petir menyambar.
Yang lainnya yang mendengar teriakan itu spontan menutup telinga mereka, mendengar suara yang ~sangat~ memekakkan telinga.
Selamat membaca^^
Di kediaman Uchiha
"Aww, pelan-pelan Sakura-chan sakit tau" ringis Naruto yang sedang diobati oleh Sakura.
"Bawell" ucap Sakura jengkel pasalnya dari tadi ngeluh terus.
"Makanya, jangan cari masalah dengan Ino, dan pepatah bilang Jangan bangunkan singa yang sedang tertidur" ceramah Temari.
"Ya,ya, ya" ucap Naruto malas.
"Awww" ringisnya saat lukanya di tekan dengan sengaja oleh Sakura.
*Flashback*
Jduukk
Brakk
Plakk
Braakk
Meongg (kucing lewat kena imbasnya)
Ino memukul Naruto membabi buta layaknya orang kesetanan :v .
Dan yang terlihat adalah muka Naruto yang sudah hancur banyak lebam dan jangan lupakan ada benjolan di jidatnya sungguh sadiss.
Shikamaru, Sasuke, dan Sai sweet drop melihat tingkah Ino layaknya orang kesetanan, memukul, tanpa ampun muka Naruto.
Setelah Ino puas dia menepuk-nepukan tangannya puas atas hasil karyanya, dengan sengaja Ino mengambil ponselnya lalu memfoto keadaan Naruto.
Cekrekk
Kira-kira seperti itulah☝
"Wah wah aib yang bagus ya untuk seorang Uzumaki Naruto, " Ucap Ino bangga, bagaimana tidak seorang PRINCE KHS dengan muka seperti itu.
"Sudahlah Ino, lebih baik kita pulang! " Ajak Temari.
Mereka mengangguk tanda setuju.
Lalu membantu Naruto berdiri.Flashback off
"Selesai" Ucap Sakura lalu membereskan kotak P3K nya dan menaruhnya di tempat semula.
Setelah Sakura menaruh kotak P3K-nya dia kembali ke tempat teman-temannya.
"Sasuke kami ingin ke Mansion dulu" Ucap Sakura datar.
"Untuk apa? " Tanya Sasuke mengerutkan alisnya bingung.
"Kami ingin mengambil pakain dan peliharaan kami" Jawab Sakura.
"Peliharaan? " Beo Sasuke Dkk.
'Astaga jika ada peliharaan pasti merepotkan' pikir Sasuke dkk.
"Tenang saja tidak merepotkan kok" Kali ini Temari menjawab seolah mengerti isi pikiran mereka.
Mereka saling menatap seolah meminta persetujuan, lalu saling menganggukkan kepala.
"Baiklah kalian boleh pergi" Ucap Sasuke.
"Hn" Guman mereka lalu pergi meninggalkan kediaman Uchiha.
👣Skip👣
Mereka sudah sampai di Mansion Haruno.
"Lebih baik kalian segera bereskan pakaian kalian, setelah itu kita nanti berkumpul di ruang tengah" Ucap Sakura.
"Ha'i" Setelah menjawab mereka pergi ke kamar masing-masing.
👣skip selesai beberes/prepare 👣
Mereka sekarang sudah berkumpul di ruang tengah.
"Jidat ayo kita ke taman belakang untuk ngambil peliharaan kita yang baru dikirim oleh Nii-san" Ajak Ino ke taman belakang untuk mengambil peliharaan yang baru dikirim oleh nii-san mereka.
"Hn" Gumam Sakura berjalan ke taman belakang diikuti teman-temannya.
👣Taman Belakang 👣
"Bert, lily, Mimi, Akita," Teriak mereka senang melihat peliharaan kesayangannya.
"Gukk, gukk, gukk" Jawab peliharaan mereka.
Setelah itu mereka menghampiri peliharaan kesayangan mereka.
"Sakura-chan ayo kita kembali ini sudah sore" Ucap Hinata sambil mengelus peliharaan kesayangannya yang lainnya juga melakukan hal yang sama.
"Ayo" Ujar Sakura lalu berjalan keluar Mansion Haruno dan menuju ke Mansion sebelah dengan memegang tali peliharaan mereka.
👣Skip👣
Mansion Uchiha
"Kami pulang" Teriak Sakura dkk saat sampai di ruang tengah Mansion.
"Kalian sudah pulang? "Tanya Naruto yang duduk dengan teman2 mereka.
" Enggak, yaiyalah udah pulang kalau belum ngapain coba kita disini " Kata Ino ketus.
Naruto yang mendengar kata Ino mengerucut-kan bibirnya kesal.
"Mana peliharaan kalian? " Tanya Sai dengan senyum khasnya~palsu~.
"Di taman belakang Mansion kalian" Jawab Temari.
"Aku mau liat-ttebayo" Ucap Naruto antusias. Sisanya hanya memutar bola matanya malas tentunya kecuali Sai terus senyam-senyum gak jelas(GJ).
"Ayo" Ajak Sakura lalu berjalan ke taman belakang diikuti yang lainnya.
👣Taman Belakang 👣
"TARAAA" Teriak Ino seolah memberi kejutan(?).
"HEEEH!!?? "
*TBC*
Jangan lupa vote minna~
Arigatou^^
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Love" (HIATUS)
FanfictionFirst story . Sakura dkk yang kalah balapan dari sasuke dkk dan harus menjadi pembantunya selama sebulan dan harus tinggal di rumahnya. Apakah mereka akan merasakan apa yang namanya cinta atau tidak? . . Pair: sasusaku, naruhina, saiino, shikatema...