5

13.3K 1.8K 368
                                    

Sebelum baca usahain pencet bintang dulu yes

Happy reading!

---

Hari udah pagi dan Yerin masih aja baring baring diranjangnya, dia bisa aja gak bangun tuh kalo misalkan si Jimin gak bagunin dia sekarang.

"Yer bangun lu"

Si Yerin cuma menggeliat gitu dianya.

"Woi kebo bangun"

Yerin mendesah ala orang bangun tidur gitu kan abis itu dia bukain matanya.

"Oppa"

"Yes baby"

"Morning kiss"

Abis itu Jimin senyum n mulai deketin wajahnya ke Yerin, si Yerin udah nutup matanya duluan trus bibirnya juga udah manyun manyun gitu sampe akhirnya bibir mereka pun bertemu, menimbulkan sensasi luar biasa yg mereka rasain pada tubuh masing-masing.

Jimin mulai gerakin bibirnya kan trus sama si Yerin dibales, ena wehh.. Tapi sayang nya ini cuma mimpinya Yerin :)

"Woi kebo bangun lu"

"Bangun lu sat, dipanggil mama noh"

"Berisik lo bangsat!"

"Di panggil mama noh"

Yerin masih mejemin matanya ngantuk banget dia semalem begadang baca efef enceh pantes lah td dia mimpi yang iya iya.

Trus tiba-tiba kasurnya gerak gitu ada yg grasak grusuk disamping dia n tiba tiba ada suara rendah berbisik ditelinganya..

"Bangun ato gue cium"

Otomatis si Yerin buka matanya gitu yakan, trus dia liat ternyata si Jimin udah tiduran disamping dia mana udah kinclong gitu wangi pula lagi, dan yg paling wow nya si Jimin toples.

Roti sobek nya keliatan. Yerin udah susah payah nelen ludah, udah nahan napsu dia. Ini juga si Jimin gak ngertian banget orangnya, kalo Yerin khilap kan berabe. Untung dia masih waras, masih inget kalo Jimin itu sodaranya.

Trus Jimin bangkit sambil ngusep rambutnya yg basah pake anduk, sok seksi banget gaya nya njir.

"Gitu amat lo liatin gua, tau kok gua seksi"

"Mupeng"

"Udeh turun lu sonoh, mama manggilin lo dari tadi"

"Iye iye bacot lu kek cewe"

Trus Yerin turun kan nemuin mama tercinta di meja makan ada papa nya juga disana. Mama papa nya udah rapi bgt masa padahal masih jam 6 pagi.

"Udah bangun bo?"

"Bo?"

"Kebo"

"Ihh mama mah"

"Yer mama papa mau jalan jalan sama temennya mamah sekarang, kamu anterin adek adek kamu ya"

"Hah? Kenapa gak sekalian aja?"

"Kepagian ini, tar adek kamu ilang emang mau bikinin yang baru? Eh maksud mama emang kamu gak kasian?"

"Iya lagian dari pada kamu molor mulu dirumah, mending cari angin kan keluar"

"Yaudah iya, tapi uang jajan nambah hehe"

"Berapa? Serebu?"

"Serebu dapet apaan pa"

"Canda elah, baperan bgt kamu. Nih"

Byuntae Kim | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang