Kangen ga? (͡° ͜ʖ ͡°)
Akhirnya update setelah 8bulan digantungin ! Gatau apakah masih ada yang baca apa engga. Pokokmya gue update karna sayang nelantarin ff ini ;')
Vote + Comment jangan lupa ya, biar makin semangat update nya ^^
Happy reading!
---
Udah lama sejak terakhir kali gue chatan sama Taehyung, sekitar 2minggu ada kali ya. Sejak gue tau si bangsad itu ternyata punya cmewew dan gue cuma jadi mainan dia doang, gue udah memutuskan gabakal pernah berhubungan lagi sama dia.
Sayangnya itu cuma ekspetasi gue :")
Buktinya sekarang gue malah makin kangen sama dia.Apa yang si bangsad itu lagi lakuin? Nge date sama cewenya si ayyinn ayiinn itu?
Mikirinnya kok gue jadi panas dingin ya.
"Rin?"
"Eh iya bang?"
"Melamun mulu, masih mikirin Taehyung?"
"Ih apasiiii engga lah! Yakali"
Nah ada satu lagi nih, sejak saat itu tiba-tiba juga bang Gaga alias Yoongi sering bat main kerumah.
Biasanya juga sering sih, main sama Jimin.
Tapi kali ini keseringan(?)
Kadang dateng nanyain Jimin, udah dibilang Jimin kaga ada tetep aja melongos masuk.
Trus kadang tbtb bawa ketoprak, katanya mau numpang makan tapi dia beli dua. Satu buat gue.
Nah sekarang dia ngajakin makan ke cafe.
Katanya bosen sama makanan dikampus makanya tiba-tiba dia ngejemput gue kerumah dan ngajakin gue kesini."Jangan mikirin yang jauh kalau lagi ada orang yang dekat disini"
Bang Gaga ngomong gitu sambil ngaduk-ngaduk makanannya. Gue yang gatau maksudnya cuma garuk garuk tengkuk doang.
Kalo diliat-liat kek begini, imut juga ya bang Gaga ͡° ͜ʖ ͡°
"Bang lu gapunya cewe apa?"
"Kepo"
"Yeuu kaga punya nih pasti. Jomblo!"
"Sok tau"