21

6.5K 816 83
                                    

Hnggg





---





Jadi ceritanya sekarang gue lagi makan sama Taehyung sambil ngaduk ngaduk makanan gue gaselera.

Gimana gak selera? Lo bayangin aja dah matahari lagi diatas kepala eh dia malah ngajakin makan bakso, pinter banget kan.

Yang bikin gue lebih bete itu ya masa tadi gue udah harap2 makan direstoran yang makanan nya ena ena gitu yakan udah markir mobil dideket sana eh taunya malah nyeberang ke bakso pinggir jalan.

Gatau dah ini dia emang lagi pengen bakso atau karna mau hemat juga gue gatau. Initinya sekarang gue lagi kesel.

Keringet gue udh mulai muncul, lah buset ini gue belum makan aja udah keringetan anjir macem abis huhu haha sama oppa.

"Gua tau gua ganteng, gausah diliatin terus"

"Idih Geer"

"Orang ganteng mah bebas, mau dibilang geer juga aslinya emang ganteng"

Nahkan mulai lagi ni ngeselinnya, tapi apa yg dibilangnya bener juga sih.

"Makan dek"

"Iye say.. Ton"

Terus gue makanin tuh bakso, gak bohong sih sebenernya gue emang suka bakso sayang kalo gak dimakan huhu.

Gue makan tuh bakso sampe ke kuah kuahnya, eh pas mau nyuapin kuahnya kedalem mulut lagi tiba-tiba tangan gue kesenggol sama mas-mas tukang baksonya.

Lahh ini kuahnya tumpah ke dada gua sat!

"Ehh maap neng gasengaja"

Gak sengaja palalo peyang!

"Iya mas gapapa kok"

Mas mas nya senyum ke kegue, trus pergi.

lah kan gue jadi baper disenyumin.

mana mayan cakep pula dianya sebelas duabelas gitu sama sehun ekso.

Ahh kan mulai sawan lagi gue.

"Lu gapapa yer?"

"Gapapa kok"

"Sini gua bantu ngelap in"

"Mending lu bantu ngelapin mangkok nya mas mas itu deh!"

"Galak anjir, padahal niat gua pengen bantu"

"Yakali lu mau ngelap dada gue, modus dih"

"Yee kan lu nya juga yg ena"

"Najis"

"Emang nya anjing najis"

"Lah kan emang anjing"

"Lengguitchh bebih"

"Bodo"

Duh sumpah ini kenapa mood gue bobrok banget sih hari ini.

"Jangan cemberut, nanti cantiknya hilang"

Bodo amat, gue gapeduli. Nafsu makan gue juga udh ilang seketika, yaaa sebenernya emang udah habis juga sih baksonya.

Taehyung senyum ke gue, dia juga udah selesai makan tapi masih mandangin gue gitu sambil senyum-senyum gajelas.

Plis deh ini dia bikin jantung gue jedugh jedughh otokeee gitu..

Gue yang gatahan sama senyumnya akhirnya lebih milih buat fokus bersihin tumpahan kuah bakso didada gue tadi, tayi lah ini kotor banget mana baju gue putih lagi.

"Sekarang kemana lagi?"

"Pulang"

"Lah kenapa? Baru juga stengah satu"

"Lu galiat baju gue tae.."

Abis itu dia diem. duhh sebenernya gue pengen sih jalan-jalan, mana sama eheemm.. Doi pula lagi kan.
Tapi gegara mas mas replika nya sehun itu jadi ancur semuanya. huhuu :"(

Gue kaget tiba-tiba Taehyung berdiri terus jalan kebangku gue, dia ngarahin badan gue kearahnya. Duh kok jadi panas dingin gini..

tiba-tiba sebuah jaket kain abu-abu tersampir dibahuku. Eeaaa

Gue gatau dah kapan taehyung ngebuka jaketnya, yang jelas sekarang jaketnya udah berpindah kegue.

Gue ngedongak merhatiin wajah Taehyung yg lagi sibuk ngerapiin jaket dibadan gue. Sianjir gans amat sih law mas

Trus terakhir resleting jaketnya dinaikin sampe keatas, dan berhasil nutupin baju kotor gue.

gue masih duduk terdiam macem orang bego, trus taehyung ngerendahin wajahnya kewajah gue sambil senyum.

Setdah ni anak kesambet apa sih dari tadi senyum mulu, kan hayati gakuat.

"udah kan?"

abis ngomong gitu dia senyum dan tiba2 naikin penutup kepala jaketnya sampe kepala gue kelelep trus rambut gue jadi berantakan.

Gue mau marah tapi pas liat wajahnya taehyung ketawa gitu gue balik diem.

Sialan ini wajah gue udah kek kepiting rebus kali yaaa akh

"Buru yer, mau nonton kaga?"

Hah? Apa katanya? Nonton? Widih asek anjer, kok tumben sih sehari ini dia baik gini kek orang mau pergi jauh aja haha

Trus gue bangkit ngikutin Taehyung, difikiran gue sekarang lagi milih2 buat nonton film apa, harus yang romance biar Sosweet. Asek asek joss.

Pas langkah gue udah sejajar sama Taehyung dia noleh ke gue, gue juga, terus akhirnya kita sama-sama senyum canggung gitu..

Sampe akhirnya....

"Mas jangan pergi dulu! Ini baksonya belum dibayar mas!"











To be continued...





Next?

Sekarang maljum ya?


(ง ͡° ͜ʖ ͡°)ง

Gaada apa apa kok, gaada part ugh nya wkwkkk~




Thursday, 1 February 2018ㅡ

Byuntae Kim | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang