❥Bandit - Kang Dongho

194 43 21
                                    

"kak dongho kemana ih?:("

kamu nyari suami kamu yang ilang. sebenernya sih kamu yang ilang. kamu kejebak di kerumunan pasar malem (?). mana badan kamu pendek. jadi jinjit pun kamu tetep nggak keliatan badannya dongho.

"duuh kak dongho ih"

kamu udah mau nangis aja, kamu paling nggak bisa kejebak di keramaian. kamu juga nggak bisa line soalnya nggak ada sinyal.

"wOY MINGGIR!"

ada suara yang nggak asing ditelinga kamu. suara suamimu, dongho.

semua orang ketakutan liat dongho yang teriak kenceng kayak preman.

semua langsung menepi pas denger suara yang berat manggil namamu.

"kak-"

GREP!

"dek..."

"kaaaakkk kamu kemanaaa? aku nyariin kamu daritadi"

dongho yang barusan teriak kenceng sekarang meluk kamu erat banget. bodo amat lah sama orang yang ngeliatin.

"aku juga nyariin kamu dek! kamu tuh pake ngilang segala, udah pokoknya kamu pegangan bahu aku, jangan sampe dilepas"

"iya"

"kenapa kamu kok gemeter?"

"aku takut tadi pas kejebak, terus aku lebih takut pas kak dongho teriak. kayak bandit tau!"

"aku emang kayak bandit, tapi sudah ditakdirin sama Tuhan buat jagain kamu, biar gak ada yang gangguin kamu, ngerti?"

dongho megang pinggul kamu sambil senyum-senyum.

"sini aku gendong aja kamu. biar aman"

kamu berlipat-lipat ambyarnya.










ada yang nonton wanna one ga?aku mungkin nonton. kalo ga ada jadwal yg sibuk :'v

ga ada yg tanya sih:(

ok! jangan lupa vomment ♡♡♡

Little Thing ; produce101s2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang