❥good man - Lai Guanlin

219 40 47
                                    



"hey y/n..." sapa guanlin yang kebetulan lagi di rooftop terus ngeliat kamu. lagi ngeliatin bangunan dibawah rooftop itu.

tapi guanlin sadar ada yang nggak beres dari kamu. guanlin sadar kalo kamu lagi nangis.

"loh kamu nangis?"

kamu yang menyadari keberadaan guanlin refleks hapus air mata yang masih ngalir deres.

"hayo! ketauan! kamu abis nangis kan?" guanlin berlutut didepanmu sambil nginterogasi.

"e-enggak kok kak" kamu masih usaha buat senyum.

"kamu nggak pinter bohong"

kamu diem aja. udah mau ngelak gimana lagi.

"cerita kenapa kok kamu nangis gini" guanlin masih setia natap kamu.

"aku diselingkuhin kak hyungseob"

"lho. kok bisa sih?"

"aku perhatiin dia suka aneh akhir-akhir ini, waktu aku berusaha stalking ternyata bener dia selingkuh sama pinky, temen aku sendiri. kemaren samuel ngirim foto mereka lagi ciuman mesra di kafe. padahal itu mensiv yang ke 6 ku sama kak hyungseob. langsung aku putusin aja dia. sakit tau kak"

"tega banget hyungseob ngelakuin itu sama kamu"

"aku.. udah nggak tau lagi. perasaanku sekarang ancur kak"

"jangan nangis lagi ya, aku tau kamu strong"

kamu senyum walopun mukamu masih sembab.

"y/n, sebenernya, aku sayang sama kamu dari dulu. tapi karena kamu udah sama hyungseob, aku mutusin buat mundur..."

kamu masih bingung kenapa tiba2 guanlin ngomong kek gini.

"aku sayang sama kamu dek, aku pengen banget bisa buat kamu bahagia, ga nangis kaya gini. aku paling sakit ngeliat kamu nangis kaya gini"

"kak guanlin-"
grep!

guanlin langsung meluk kamu erat banget.

"if you need me, i'll still be one last good man in your heart"

kamu diem. kamu terkejut. kamu ambyar.

"aku nggak main-main sama omonganku. aku serius pengen bikin kamu bahagia, jadi, kamu mau kan jadi pacarku?"

"jadi istri kak guanlin aku juga mau kok"














helloooooo. gaiz ini enaknya member selanjutnya siapa ya? kasih saran dong. terus cuma mau ingetin aja harap sabar ya. hello fathernya blm aku publish juga. abisnya aku banyak tugas presentasi akhir2 ini. tunggu ya gaiz ♡♡♡ jangan lupa vomment kaya biasanya ya. sider tidak diperkenankan!^.^

selamat untuk debutnya rainz juga yaaaa^.^ jbj d-5!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Little Thing ; produce101s2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang