"mas jaehwan kok akhir-akhir ini adek liat sering ke perpustakaan sih?""mas banyak tugas sayang, jadi mas agak sering kesini buat cari makalah gitu"
"oooh. semangat ya mas! cepet selesai ya. jangan ditunda-tunda. pinter deh mas jaehwan kalo gini, adek tambah sayang"
"hehehe, bisa aja kamu dek, yaudah masuk kelas sana. nanti dimarahin bu kahi loh!"
"bye, adik duluan ya mas"
😝😝😝😝😝😝
sebenernya kamu bingung sama jaehwan akhir-akhir ini, frekuensinya pergi ke perpus lebih sering dari yang kemaren-kemaren. kalo biasanya seminggu sekali, sekarang seminggu 4 kali. ya gimana kamu gak heran.
anehnya, buku-buku yang dibaca jaehwan itu, menurutmu bukan suatu hal yang harus ditulis di makalah. masa iya mas jaehwan nulis makalah soal 'tips sebelum menikah' 'tahap-tahap sebelum menikah' atau 'jadi lelaki mapan untuk mencapai pelaminan' yakali, itu soal pernikahan semua. masa iya sih makalahnya jaehwan soal pernikahan?
😜😜😜😜
"mas"
"iya dek?"
"ummm, adek mau tanya"
"tanyakan"
"mas jaehwan kok kalo adek perhatiin baca bukunya soal pernikahan terus sih? y-ya walaupun juga baca ensiklopedi sih, tapi emangnya makalahnya mas itu soal pernikahan ya?"
"jadi kamu merhatiin cover buku yang mas baca di perpus ya?"
"i-iya"
mas jaehwan senyum.
"mas emang mau menikah kok"
"hah?"
"mas pengen cepet-cepet halalin kamu, mas pengen jadi imam yang cerdas, yang mapan juga"
"mas jaehwan serius?"
mas jaehwan natap kamu
"kalo aku nggak serius, nanti malem aku nggak bakal dateng sama ibu sama bapak aku malem ini kerumahmu. tunggu dirumah nanti malem ya sayang? mas bakal ngelamar kamu"
"mas....."
udah udah kamu pengen mati berdiri aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Thing ; produce101s2
Romantiek[hal kecil yang bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari dia]??????????????????????????????????? cast: ex trainees produce 101 season 2 [wanna one, MXM, rainz, jbj and etc] warning: bahasa non baku lower case nano nano author: amanda