MALAM PERTAMA

234 7 0
                                    


Semua setan baru termasuk Cang Cing dan Cung semuanya kini tengah bersiap sedia mempersiapkan mental bertempur untuk menakuti manusia dan mendapatkan point sebanyak banyaknya untuk ditukar dengan banyak hal.

"Untuk para koloni pocong diharap berkumpul segera di lapangan"

Cang*
Busyet itu toa brisik banget! Nggak tau lagi prepare apa yah!

Cing*
Cang buruan napa! Denger toa barusan kagak sih?

Cung*
Budeg ya lo?

Cang*
Sabar dikit napa sih.

.....

"Siap graak... " kata si uwo memimpin semua koloni setan jeruk purut yang malam ini akan memulai misi mereka.

"Dengerin ana, malam ini adalah malam pertama ente semua menjalankan misi untuk mendapat point. Maka dari itu kalian disuruh berkumpul dulu untuk mendapat arahan dari para senior dari koloni kalian masing-masing JELAS?"

"JELAS!" jawab para setan serempak.

. .....

Singkat cerita si 3C dimasukkan dalam satu tim untuk beraksi di wilayah Condet.

"Wih kagak nyangka gua bisa satu tim sama lo berdua" kata Cung grmbira tiada taralalala.

"Kira-kira kita mau bagi wilayah apa mau barengan aja nih?", Cing nanya.

"Yaelah kaya bocah aja kemana mana barengan! Mandiri donk!", Cang bersemangat.

"Ok dah gua milih ke depan aja! Karna lurus adalah jalan terbaik!", Lanjut Cang sambil loncat duluan.

"Gua pilih kanan aja dah kan kata emak kanan itu buat makan!", Kata Cung langsung loncat.

"Yah gua kebagian kiri dong! Nah kiri kan buat cebok! Berarti gua dapet t*i dong! Ambil jalan mundur aja dah!", Kata Cing yang kini loncat mundur.

Ambigu bat dah ini pocong!loncat ke depan aja susah ini malah loncat ke belakang! Au ah gelap!

Mereka memulai misi mereka dengan mencari tempat yang bisa dijadikan home number  two setelah hunian mereka di makam jeruk purut.

*Cang!
Setelah kira kira 1jam ia melompat lurus akhirnya ia memilih pohon beringin yang lebat nan seram sebagai wilayahnya.

"Ininih baru TOP BGT! tinggal nunggu orang lewat nih!"

1jam....

2jam....

"Kok belum ada yang lewat sih?" Cang bingung sendiri

Setelah lama menunggu akhirnya ada juga yang lewat yaitu 3 anak kecil yang entah anaknya siapa.

Melihat kehadiran 3 anak tersebut hati Cang berbunga bunga hingga guling-guling meniru adegan bak Syahrini kw 1000000000000000.

Glundung....

Bunga.....
Bunga....

Gedibaghhh....

Bunga....
Bunga....

Glundung....

Bunga....
Bunga....

Kok bau busuk yak? Jangan jangan author kentut nih?

Plak....
Enak aja! Kentut gua mah wangi sabun mandi gini dibilang busuk!

Lha terus bau bangke dari mana nih?

Somplak lo gulingan sama bunga bangke makannya bau bangke!

Tiga Pocong SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang