Berbeda dengan Cang yang
milih jalan lurus. Si Cung lebih memilih jalan kanan *biar afdol mungkin yah!Selama ia menyusuri wilayahnya ia memilih jalan sepi tanpa pencahayaan yang membuat tempat tersebut terlihat seram sebagai home number two tidak seperti Cang yang harus menunggu 2jam.
Seorang pria bertopi dengan membawa kamera yang ia kalungkan di leher muncul dari ujung jalan.
Kayaknya jalan ini emang ladang rezeki dah!
Gak usah pikir lama si Cung langsung ambil pose seram yang ia pelajari dari pembinaan kemarin sama si Cang sambil berdiri di sela sela pohon pinggir jalan. Kalo ditengah takut ketabrak bray!.
Sreek...
Srek..
Pria tersebut makin dekat, tapi matanya belom bisa nangkep si Cung yang kini lagi nungging gape di sela pohon.
Hehehe gua kasih angin kesejukan dulu ah, buat pemanasan
Namanya kesejukan itu biar dingin somplak! Napa jadi panas sih!
Paan dah lo tor! Ngikut aja kaya dogi! Minggir sono, gak usah nulis yang kagak ada faedahnya gak laku pea!
Idih si bacot! Kalo ini lapak kagak laku lah elu juga ngikut pea! Kan lo karakter gua! Makanya otak tuh dibawa jangan di kiloin!
Oh, iya yah! Gua ntar kagak hits dong kalo ini lapak sepi aja!
Karna authornya marah dikatain si Cung yang adalah karakternya maka author mengutuknya jadi batu.
Sungguh teganya teganya teganya dirimu pada diriku ini! Ingatlah Cung aku ini authormu Cung! Authormu Cung!
Hay kau si jempol upil! Berani benar kau mengaku ngaku jadi author gua! Author gua udah lama sakit jempol! Dia nggak mungkin giniin akoh!
Dasar kau karakter dirhaka! Kukutuk kau jadi batu berlian biar bisa gua jual di TOKO JELEK biar gua untung gede!
Gledek....
Tar...
Cetar....
Cetar...
Badai....
Wush....
Wush....
Si author bingung Cung apalagi!
Gledek udah, angin badai udah! Kok ini karakter kagak berubah juga yah?
Jedar! Dasar author kw loh! Sono pergi dari lapak gua!
Author asli datang ngedepak si author kw jauh jauh sampe ke kutub utara yang gak ada S nya. Bingung! Jongkok aja dah! Iya lah kutub utara emang kagak ada S nya yang ada cuma di kutub Selatan bray!
Kembali ke handphone! Kok handphone?karena Authornya pake handphone buat nulis.
.....
Wush...Wush...
Wush...
Tiga kali sudah si Cung nyemburin angin kesejukan biar bikin bulu rona si pria tersebut berdiri kaya tiang listrik. Setelah dirasa cukup, si Cung langsung tancap gas ke tutorial selanjutnya. (Tancap gas? Emang pocong bisa ngegas yak? Tutorial? Tutorial apaan nih? Kan si Cung kagak pake hijab?)*plak si author kw datang lagi karna dideportasi dari kutub utara sebab udah bikin wilayah tersebut jadi es semua! (Elsa dong gua)jadilah
si author kw di depak lagi sama author asli ke kutub selatan.Hihihi...
*Ralat! Jangan plagiat suara kunti dong! Ntar dicekal tau rasa loh.
Hohoho...
*Ralat! Kaya santa donk! Ntar ditagih kado gimana?
Ini salah itu juga salah! Gimana sih nyusahin aja dah!
Karna gak punya vokal yang cocok akhirnya Cung langsung nongol aja di depan itu pria yang lagi lewat
Cekrek....
Cekrek...
Cekrek...
Bukannya takut terus ngacir ehh Cung malah di foto kaya artis dadakan. Cung jadi kesal sama tingkahnya.
"Eh usah fotoin gua mulu napa! Sakit ini mata gua! Lagian lo mestinya takut sama gua bego! Ganteng gini gua udah jadi setan nih!" Ujar Cung bangga padahal gak ada yang perlu dibanggain sih.
"What! I'm not uderstand!" Kata pria tersebut yang ternyata adalah bule bray.
Buset dah! Napa ini bule ampe nyangsang di sini sih?
"Wey yu her!" Ujar Cang maksud hati dia nanyain kenapa kamu disini bray! Yah maklumin aja sih! Nama juga pocong somplak kalo dia tanya why you here ntar jadi pinter dong!.
"Koe ngomong opo?aku ora mudeng iki!"
(Kamu bicara apa? Aku tidak mengerti!)Eladalah bule kok medok !
"Ojo kaget mas yen aku ngomong jawa! Aku iki jawa tulen tapi kecampur prancis lo! Saiki aku nyasar mboten saget bali! Mas e saget jawa?
(Jangan kaget bang kalo saya bicara jawa! Saya ini jawa asli kecampur prancis! Sekarang saya kesasar tidak bisa pulang! Abang bisa bahasa jawa?)Karna si bule bisa basa jawa dan kebetulan si Cung lumayan ngerti basa jawa. Jadilah mereka ngobrol panjang lebar hingga si Cung balikin si bule ke habitatnya!.
"Matur thank you yo mas! Wes nganter bali!"
(Bilang makasih ya bang! Sudah nganter pulang!)"Hehe aku rakpopo kok!"
(Aku nggak papa!)"Mas saget kulo simpen fotone njenengan?"
(Bang bisa saya simpen foto kamu?)"Monggo! Jane Kanggo ngapa fotoku? Ganteng to?"
(Silakan! Buat apa fotoku? Ganteng ya?)"Ganteng sih mboten, niki bade kulo pamerake teng prancis! Amargi teng mriko mboten onten badut kados jenengan!"
(Ganteng si enggak! Ini buat saya pamerkan di prancis! Soalnya disana nggak ada badut kaya kamu!)Amsyong pocong dikira badut ancol? Sabar sabar ! Anggap ini ujian negara!"
Singkat cerita Cung langsung pergi kembali ke tampat semula. Tapi karna waktu udah hampir pagi akhirnya ia pergi lagi buat nyari 2 sohibnya!.
###
Disana gunung disini gunung
Tengah tengahnya pulau jawa
Authornya bingung
Pembacanya gimana ya?Hahaha
Ampun dah ini cerita ambigunya keterlaluan.
🙏🙏🙏
🙈🙉🙊Ketupat kecemplung ketan
*nggak enak tau!!!
Bye aja lah!Bonuss🎁🎁🎁
Next part🔒🔒🔒🔒🔓coming soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Pocong Somplak
RandomTersebutlah tiga pocong bernama Cang, Cing, dan Cung. Mereka mati dihari yang sama, bulan yang sama, dan di tahun yang sama. anehnya mereka bahkan dikuburin di tempat yang sama pula "gua masih belum bisa move on dari kehidupan manusia..." kata Cing...