*bahasanya rada ngegas, harap maklum ehe.
Judul: ToD
Cast: Sungyoon. Jangjun. Tag. Joochan.
Other cast: Im Subin [ex trainer Woollimgirls, line 97]
...
Selepas latihan basket, Sungyoon, Jangjun, Tag, dan Joochan tiduran di lapangan indoor sekolah mereka. Keringetnya sampe netes gitu saking bersemangatnya tadi. Pokoknya gans banget deh. Terutama si Jangjun. Rambutnya anjir basah kuyub jadi pen nyosorin ihi. Sesekali Jangjun ngibas-ngibas poninya cem cabe pengkolan.
Salah satu diantara mereka mendesah frustasi, lalu bergumam. "Gue ga nyangka aja bakal ditolak sekejam itu sama tu cewek. Padahal gue naksir berat sejak dia pindah kesini. Lagian kurang keren apa lagi coba gue ini. Tajir iya, pemes iya, swag apalagi, dan juga gue paling ngetop disini. Kalo dibandingin sama tampang kalian mah, underate jauh dah pastinya." iyein aja. Joochan emang paling suka berlebihan kalo memuji dirinya yang lain mah cem kutil kecoa katanya. Untung temen. Untung sayang.
Joochan beringsut mendekati perut Tag yang jembut. Lalu menempatkan kepalanya disana. Cenil bat dah.
"Ckck, sok banget lo. Gue yang masuk nominasi the 100 most handsome faces of 2017 aja b aja." sahut Sungyoon keki. Harga diri cuy tampang beningnya dikata underate sama umang-umang cem Joochan ini. Tampol aja kalo gitu.
"Btw, main ToD yuk. Gabut nih." ajak Tag mengalihkan topik. Tag udah duduk tegak. Menjatuhkan kepalanya Joochan dari perutnya sampe terdengar 'Gejeduq'.
"Lah anjir, sakit bangsat, augh." berang umang-umang jejeritan. Memegangi kepalanya yang nyut-nyutan.
"Paan sih, lebay lo."
"Gimana?"
"Males ah, ntar ujung-ujungnya kalian gada yang berani nerima ToD dari gue." Jangjun terlihat kucel banget mukanya. Tapi ga ngurangin kadar kegantengannya kok. Dia asyik ngendus-ngendus bahu Sungyoon sejak tadi. Buset dah.
"Cemen." kata Tag.
"Kuy dah."
"Naeddo."
"Ikutan."
Mereka pun duduk melingkar.
Detik berikutnya permainan dimulai.
"Truth or Dare?" tanya Jangjun cepat.
Joochan masih mikir. Tampangnya sok banget padahal aslinya mah bobrok.
Sementara yang lain menunggu si beler nentuin pilihannya.
.
.10 menit berlalu.
Suasana masih sunyi. Joochan masih dalam mode mikir.
"Buruan napa jir! Lama banget. Lo mikir paan sih?" sewot Sungyoon noyor jidat Joochan.
"Sabar atuh mas," sahut Joochan noel dagu Wayi.
"Faq!"
Tiba-tiba saja kulit Sungyoon meremang. Geli aja digituin sama si cenil. Hing.
.
.
"Hana dul-" hitung Jangjun gregetan.
"Ntar dulu napa njir."
"Kelamaan lo pea."
"Truth deh."
"Oke sip, Gue duluan." ujar Sungyoon rebutan. "Kemaren lu ngapain sama Soyoon keluar bedua dari Toilet heoh? Toilet cewek pula."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child Fanfiction's
FanfictionKumpulan ff Golden Child dari yang terngakak hingga cinta-cintaan 😅😅