-- GNCD STORIES --
"Salah Masuk Lobang"
Cast: Lee Daeyeol, Park Jaeseok, dan Gue. Hehe #abaikan
H A P P Y 📖
◇◇◇
Suatu hari Jasuk dan Dael berencananya pergi ke dukun Getok Magic. Mereka ingin menduplikat wajah tamvan seniornya di sekolahnya, yang bikin the ciwi-ciwi mabok kepayang. Sebut saja mereka The Swag'z Kim Myungsoo dan si ganteng Lee Sungyeol.
"Ada kepentingan apa, wahai kau anak muda?"
Kepulan asap mengepul dari tiap pojok ruang. Aroma menyan benar² menyengat penciuman dua anak manusia yang duduk gemeteran.
"Anu mbah, kami ingin merubah wajah kami seganteng Bintang Bollywood Sahrur Khan, mbah." ungkap Dael lirih.
"Ei, kok malah Sahrur Khan sih Dae, L dan Yeol Infinite tau." koreksi Jasuk menyikut lengan sohibnya.
Sontak Dael menggeplak jidatnya sendiri.
"Amatta, Lah, kok bisa²nya mulut gua tergelincir nyebut Sahrur Khan, yah? Efect enyak gua nih yang sering nonton Antv, gue jadi kena wabahnya. Hemm," bisik Dael.
"Bagaimana, apakah mbah bisa dengan rikuesan kami?" lanjut Dael sok asyik.
"Hellow!!! sejak kapan gue punya cucu kunyuk macem kalian pada? iywh. Emangnya gue setua itu? Enak aja manggil gue mbah. Panggil gue Nona Gemes dong, kalau tidak.. gue santet kalian berdua jadi rengginang. Mayan buat cemmilan ntar malam. HAHA." si dukun tergelak sampe kejedot² dan ngesot.
Aduh, serem ih.
Jasuk dan Dael bergidik ngeri sambil merapalkan doa ngasal yang mereka hapal setengah².
"Anjir, muka kek batako gitu mo di panggil nona gemes? seumur² baru kali ini nemu dukun kek begini modelnya. Pengen tak gelindingin aja ni dukun kampret." ujar Jasuk ngamuk, tapi dalam hati.
"B b ba bba ik, nona gemes." ungkap Dael gugup setengah mampus. di akhir kata dia mendadak mual.
Tak sudi rasanya memanggil si dukun dengan sebutan Nona Gemes.
Jasuk hanya diam. Tak melakukan apapun untuk menolong kawannya yang mag nya mendadak kambuh.
"Langsung saja gans, ada perlu ape dimari? Kalau pengen ngepermak wajah, itu urusan mudik." si dukun noel² hidung mancung Jasuk dan Dael.
"HAH!! jadi ini kudu mudik dulu ye non, buat ngepermak ketampanan kami?" sahut Dael nyolot.
"Mudah maksutnya pea'. Ah, Ga gaol amat kalian bertiga. Pantes mukanya pada nista semua." ceplos si dukun.
"Lah, kok bertiga non? Kami pan cuma berdua?"
"Iya tau, tapi satunya tuyul peliharaanku yang nguyeng² rambut masnya yang pake kemeja motif pantat zebra itu tuh." dukun serek ini menunjuk kemeja yang dikenakan Jasuk.
"Nyebelin banget nih dukun. Serius, nyesel gue datang kesini." gumam Jasuk.
"Sabar, ini demi wajah tampan kita Jas,"
"Buruan katakan. Nona mo ke kondangan habis ini. Kalian mo dipermak mirip siapa? Kalo masih bingung. Liat saja katalog para cogan di dekat kalian tuh." si dukun kipas² manja sambil ngunyah daun sirih.
Jasuk dan Deye segera membuka katalog yang bercover muka bening mengkristal author #plak #ehek wkwk
"Nona, ini kok katalog baju semua sih?" sontak keduanya tercengang setelah melihat isinya. Di katalog itu bukan hanya berisi baju keren dan aksesoris cantik yang tertera, melainkan bikini membahenol badai juga tumveh² tercetak disana. Keduanya hanya mampu menelan berat ludahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child Fanfiction's
Hayran KurguKumpulan ff Golden Child dari yang terngakak hingga cinta-cintaan 😅😅