31

201 10 0
                                    

Aku ingin kamu mendengarkan aku kali ini!
Aku capek dengan segala perlakuanmu padaku, yang seolah-olah kamu selalu menganggapku adalah angin lalu bagimu.
Seolah-olah aku adalah makhluk paling nista dimatamu.
Kamu selalu diam ketika orang-orang mencaciku, karena menurut mereka aku tak pantas denganmu.
Bahkan aku pernah melihat kamu tersenyum dibalik ejekkan mereka.
Disitu aku masih diam, tak berkomentar ataupun menuntutmu untuk membelaku.
Tapi apa hatimu tak tersentuh ketika melihatku sakit karena omongan mereka.
Sekarang aku tanya?
Lalu untuk apa dulu kamu memilihku?
Untuk apa kamu pilih aku menjadi kekasihmu, tanpa dapat sedikitpun kasih darimu.
Apa karena aku cuma kamu jadikan tempat hiburan saja bagimu?
Kalau iya, kamu adalah orang paling jahat dari mereka yang selalu menghinaku.
Dan sekarang, bolehkah aku lelah?
Aku sudah lelah, dan aku ingin mundur!
Sudah cukup aku menahannya, bukan semata-mata aku tak lagi mencintaimu.
Bahkan rasa benciku padamu kalah akan rasa cinta yg kumiliki padamu!
Kalau memang kamu tak bahagia denganku, lantas buat apa aku masih bertahan?
Lebih baik aku mundur dan mengikhlaskan kamu bahagia dengan orang lain.

>>>>>>><<<<<<<

Ps: ino bukan dari hati ya, tapi ntah mengapa kata-kata ini mucul aja di otak.😂😂😂

Goresan TintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang