118

71 4 0
                                    

Cinta

Satu kata beribu makna kebahagiaan kalo kata orang yang lagi jatuh cinta.

Coba kalo lagi jatuh sakit karena cinta, pasti bilangnya satu kata, satu kebahagiaan, beribu kesakitan dan tak ingin lagi merasakan.

Haha Basi!

Realistis aja lah. Cinta kalo menurut gue, perlu. Karena apa, kalaupun gak ada, loe harus cari cinta itu. Suatu saat loe akan sadar, Itu satu-satunya kebahagiaan yang akan datang ketika loe udah nemuin cinta yang sesungguhnya, dan loe akan memuja cinta sebagai satu hal yang berharga dan nggak bisa di perjual belikan.

Pengorbanan.

Itu perlu di dalam sebuah percintaan. Loe harus mau berkorban demi cinta yang selama ini kau bahagiakan. Sebagian orang berfikir, Kenapa harus berkorban? Cinta itu egois!  Memang, dengan kita melepas dia dengan yg laen dia akan bahagia? Belum tentu! Yang ada kita sendiri yang akan sakit di kemudian.

Tapi menurut gue itu salah broo. Loe harus berani berkorban demi kebahagiaan cinta. Jangan egois, yang pada akhirnya akan menyakiti keduanya, Loe dan cinta loe. Berkorbanlah, yakin gak selamanya berkorban akan berakhir dengan kesakitan.

Perjuangan.

Sangat perlu di dalam cinta. Dan sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan merasakan dan mendekap suatu kebahagiaan. Disaat loe berhasil memperjuangkan cinta itu, loe akan merasa orang yang paling bahagia karena mampu mendekap satu kebahagiaan dengan hasil perjuangan loe selama ini dan merasakan kehangatan di dalamnya.
Berjuang itu perlu, jangan menyerah sebelum berjuang. Loe nggak akan tau, kalo loe nggak mau mencoba.

Goresan TintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang