Hari ini adalah hari Minggu,dimana orang-orang menggunakan waktunya untuk bersantai,namun berbeda dengan Rasya ia harus menggunakan hari bersantai nya untuk latihan Marching Band.
Pagi ini dia bangun tepat pada pukul 6 pagi,itupun karena dibangun kan oleh Sinta yang tak lain adalah ibu kandungnya.
" Cha udah mandi belum?cepat turun nak kita makan bareng papah,ini udah siang loh sayang nanti kamu bisa kesiangan kalo lama-lama di kamar" teriak ibunya dari lantai bawah.Ya Acha adalah nama kecil Rasya dari dia masih bayi."Iya mah udah selesai ko" Jawab nya sambil menuruni anak tangga.
Tak lama kemudian perempuan berparas cantik itu sudah tiba di ruang makan untuk makan bersama keluarga kecil nya."Sayang hari ini kamu di antar Pak Budi aja ya latihan nya,soal nya papah ada kerjaan mendadak"seru papah nya memecah keheningan." Yah papah padahal aku lagi pengen sama papah terus kangen tau pah,yaudah deh gapapa" sahut nya agak sedikit kecewa dan memajukan bibir nya kedepan.
"Duh anak papah kalo lagi marah lucu banget sih gemes papah liat nya."Sahut papah nya.
Setelah mereka makan bersama,papah Acha berpamitan untuk pergi ke kantor karena katanya sudah ada client yang menunggu nya di kantor,begitupun dengan Acha yang meminta izin pada mamah nya untuk pergi latihan karena jam pun sudah menujukkan pukul 08.45 yang artinya 15 menit lagi latihan akan segera di mulai."Mah Acha latihan dulu yak,assalamualaikum" kata Acha sambil mencium punggung tangan mamah nya."Iya nak ati-ati" sahut mamah nya sambil melambai ke arah nya.
Dan sial nya jalanan pagi ini sangat macet yang mengakibatkan Acha terlambat pergi ke tempat latian."Sial banget gue hari ini"ujarnya dalam hati.
Setiba nya di lokasi latihan Acha di sambut oleh teman dekatnya ,ya itu adalah Elisa."Cha lo ko tumben-tumbenan kesiangan sih,jarang banget gue liat lu kesiangan"tanya nya."Kaga tau ah gue sial banget hari ini jalanan macet gila".
Baru saja dia akan membawa alat nya tapi seseorang menabrak nya dari depan."Eh kalo jalan liat-liat be-" omongan nya terpotong ketika Acha melihat seseorang yang menabrak nya adalah seorang pria tampan yang membuat dirinya sangat luluh " Gila cakep banget nih cowo"gumam nya dalam hati.
Oke guys gimana cerita nya?maaf kalo gaje ya jangan lupa votment juga btw ini karya aku yang pertama loh dukung terus ya supaya cerita nya tetep berlanjut hehe
Makasi
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BLOSSOMED IN MARCHING BAND
Teen FictionAku mau jadi pendamping hidup kamu,menerima segala kekuranganmu,karena itu aku janji gaakan pernah jauh dari kamu,Aku sayang kamu💕