"Cha bangun kamu kan hari ini latihan,jangan ngebo mulu sih ah"teriak mamah nya sambil mengetuk pintu.
Tak ada jawaban dari Acha,berulang kali bahkan berpuluh-puluh kali mamah nya mengetuk dan memanggil nya,namun dari dalam tak ada sedikit pun suara.Acha ko ga jawab-jawab ya batin mamah nya.
"Pah,papah bisa tolong kesini ga?"teriak mamanya dari atas."Ada apa sih mah?"seru papah nya seraya mendekati mamah nya.
"Ini pah Acha ga nyahut-nyahut,kalo dia emang tidur kalo mamah ketok-ketok dia langsung nyahut ko pah"cemas mamah nya.
"Masa sih mah?"tanya papah nya.
"Iya pah,dari kemarin Acha gamau makan,di suruh keluar tapi ga keluar-keluar,mamah khawatir pah,kalo Acha kenap-"
"Stt mah jangan mikir yang aneh-aneh,yaudah papah dobrak aja ya pintunya"potong papah nya dan menaruh jari telunjuk nya ke dekat bibir mamah nya.
Brak
Bunyi dobrakan pun terdengar sangat keras yang mengakibatkan Pak Budi lari ke arah suara.
Alangkah terkejutnya,saat mamahnya meilihat Acha,Acha sudah terkulai lemas tak sadarkan diri
"Acha sayangggggg!!!kamu kenapa,bangun nak"khawatir mamah nya sambil menepuk-nepuk pipi Acha.
"Kan pah,apa mamah bilang"sahutnya lagi sambil menangis.
"Permisi tuan ada apa ya ini?"tanya Pak Budi
"Pak Bud nanti saya jelasin,sekarang siapin mobil kita ke rumah sakit sekarang"
Keadaan di rumah saat ini amat sangat ricuh,isak tangis mamahnya selalu terdengar,Acha anak satu-satunya kini hanya terkulai lemas dan tak berdaya.
Semua anggota keluarga menyiapkan baju Acha yang akan di bawa ke rumah sakit untuk jaga-jaga jika Acha harus di rawat.
"Pak,bisa ngebut dikit ga?"tanya Papah nya.
"Bi-bisa Tuan"jawabnya sambil menancap gas.
Di belakang,mamahnya hanya bisa menangis dan berdoa kepada tuhan,agar Acha bisa segera sadarkan diri.
****
"Dok tolong anak saya"ucap mamahnya dengan nada yang sangat khawatir kepada sang dokter.
"Baik bu,kami akan berusaha menolong anak anda"seru sang dokter.
Yallah beri kesembuhan untuk anak hamba gumam mamah nya.
Reno POV
Males baget sih hari ini,gue ga bisa temu Acha lagi,ah shit! Batin nya.
"RENO PUTRA ARDIJAYA!!!!"teriak seseorang di depan,yang tak lain adalah Bu Ina,guru IPS nya.
Sontak yang punya nama pun melihat kearah suara"I-iya bu"jawab Reno gelagapan.
"Kamu dengerin saya ga sih?saya liat kamu dari tadi bengong mulu"bentak Bu Ina.
"Maaf bu tadi saya-"
"Sekarang keluar,saya hukum kamu,lari keliling lapangan sebanyak 7 putar"suruh bu Ina
Setelah di beri perintah,Reno langsung keluar kelas dan mengikuti perintah bu Ina.
Gue ngapain sih mikirin terus cewe itu,gue jadi kena hukum kan shit sial banget gue,ada apa ya sama Acha? Batin nya.
Sontak para cewe yang melihat Reno yang sedang lari,tergila-gila di buat nya,Reno merupakan lelaki yang sangat di idamkan oleh para kaum hawa di sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BLOSSOMED IN MARCHING BAND
Fiksi RemajaAku mau jadi pendamping hidup kamu,menerima segala kekuranganmu,karena itu aku janji gaakan pernah jauh dari kamu,Aku sayang kamu💕