"Hah?Dia ngestalk gue!!!"teriak nya sambil melompat-lompat.
******
Sinar matahari menembus jendela kamar Acha,sontak membuat Acha sedikit membuka mata nya,hari ini hari Sabtu dimana sekolah sudah libur.Meskipun libur,Acha masih banyak kegiatan di luar sana,ya seperti biasa ia harus latihan,membosankan memang,disaat orang lain menghabiskan masa libur nya dengan keluarga tapi berbeda dengan Acha,justru ia harus menyibukkan dirinya dengan kegiatan nya.
"Untung latihan masih lama"sambil melihat ke arah jam yang masih menunjukan pukul 7 pagi.
Ting
Suara notifikasi WA yang berasal dari handphone nya."Masih pagi grup marchingband udah berisik aja hemm"gerutunya.
Mata Acha sontak terbelalak,ketika iya membaca nama kontak yang ada di layar hape nya,meskipun ia belum menambahkan kontak nya namun ia tau siapa yang membalas grup nya itu! Iya,dia adalah Reno.
"Re-reno udah masuk grup?sejak kapan dia masuk grup MB?"tanyanya pada dirinya sendiri.
Acha masih berada di atas kasur nya,dengan handphone nya yang masih ia mainkan,tapi dia bukan melihat hal penting namun ia hanya menscroll chatnya dengan teman nya.
Tiba-tiba ada salah satu nomor yang ia tak kenali sebelum nya,namun Acha mulai sadar ketika dia melihat profil nya.
"Astaga demi apa Reno chat gue?"pipi Acha memerah
Reno : hai ca?
Acha : Ah iya ada apa?
Reno : Lu nanti latian?
Acha : iya gue latian ko,kenapa lu?
Reno : syukur deh kalo gitu,gue kangen abis nya 😂
Acha sengaja tak membalas nya bukan dia benci,tapi merah di pipinya sangat lah terlihat,Acha sangat senang,ralat bahkan sangat sangat senang.
Reno POV
"Ko Acha ga bales chat gue ya?apa dia keganggu ya gue chat dia?"batinnya
Reno melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 1 siang yang artinya 1 jam lagi latihan akan di mulai.
Reno memasuki kamar mandi berniat untuk mandi,tapi alhasil dia hanya menatap muka nya di kaca.
"Acha bisa ga ya jadi cewe gue?sedangkan gue cuek banget aneh lagi hemm"gerutunya
Reno terus saja memikirkan Acha hingga iya lupa kalo sebentar lagi latihan akan di mulai,ya bagi Reno 1 jam adalah waktu yang sangat penting,terlebih rumah nya jauh dari tempat latihan.
"Lah ko gue malah mikirin Acha,lupa kan jadi nya gue mau mandi"sambil menepuk jidat.
Acha POV
"Acha udah mandi belum sayang?kalo udah cepet turun mamah udah buatin kamu nasi goreng kesukaan kamu"teriak mamah nya.
"Iya mah tunggu lagi ngambil kaos kaki dulu"teriak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BLOSSOMED IN MARCHING BAND
Novela JuvenilAku mau jadi pendamping hidup kamu,menerima segala kekuranganmu,karena itu aku janji gaakan pernah jauh dari kamu,Aku sayang kamu💕