Siapa dia?ganteng!

226 9 0
                                    

"Duh maaf ya ga sengaja buru-buru soal nya,sekali lagu gue minta maaf"seru lelaki itu sambil meninggalkan Acha begitu saja."Aneh banget tuh cowo untung ganteng kalo kaga udah gue tampol dah"gumam nya dalam hati.

"Darrrrrrrr!" seseorang membuyarkan lamunan Acha yang dari tadi sedang melamun."Eh curut lu ngagetin aja dah,untung gue kaga punya penyakit jantung"Jawab nya kesal."Haha sorry abis nya lu ngelamun terus sih,lagi liatin siapa si?"Jawab Elisa

"Hem itu tuh cowo itu ganteng banget dia,tapi sayang jutek banget anjay freak banget lagi"jelas Acha."Oh si Reno,ngapa lu?suka ya sama dia hahaha"Ledek Elisa."Eh kampret gue mana suka sama cowo jutek plus freak kaya dia,yang ada gue pen nampol muka gue"seru Acha."Yakin lo?tapi ngapa muka lo merah?"ledek Elisa lagi. Sianying dia tau gumam Acha dalam hati nya.

"Ngomong-ngomong dia anak baru ya?"tanya Acha."katanya kaga bakal demen tapi lu nanya-nanya tentang dia,iya jadi Reno itu anak baru,dia emang gitu orang nya,pendiem,jutek,jarang senyum,freak lagi,tapi ya itu dia ganteng pake banget"jawab Elisa menjelaskan.

Mulut Acha hanya membentuk bulatan sperti huruf O
"Eh curut malah ngelamun lagi buruan dah ambil tuh alat orang lain udah pemanasan"sambung Elisa lagi."Eh iya iya yaudah nyok!"ajak Acha.

Kejadian hari itu terus jadi bayangan di pikiran Acha,mimpi apa gue semalam?bisa ketemu cogan kek gitu gumam nya dalam hati."Acha perhatikan saya tolong fokus dan dengarkan saya,jangan sampai waktu latihan gabungan kamu salah tiup"ya suara itu bersumber dari pelatih nya."Eh i-iya ka maaf"jawab Acha gelagapan.

Latihan di berhentikan karena suara adzan sudah terdengar,ya tepat pukul 11.55 semua anggota di suruh untuk istirahat dan juga di tengah istirahat diadakan makan siang bersama,dan lagi-lagi Acha harus berpapasan dengan pria yang tadi menabraknya iya dia adalah Reno sang pria tampan dan manis.

Acha berniat untuk mendekatinya karena ingin meminta maaf,namun entah mengapa jantung nya berdegup sangat kencang.Tapi bagaimana pun juga dia harus meminta maaf kepada Reno karena telah menabrak nya.

"E-em permisi,boleh minta waktunya bentar?"tanya Acha."Hem ada apa?gue mau makan nanti aja."seru Reno dengan nada yang sangat jutek.Sicurut gue niat mau minta maaf malah di jawab dingin banget sarap dah emang tu cogan! Gumam nya dalam hati."Eh bego gue cuman mau minta maaf sama lo"bentak nya dengan nada tinggi yang mengakibatkan semua orang menoleh ke arah kami.Reno hanya menatap nya sekilas dan fokus pada kotak nasi yang ia bawa.

"Muka lo napa cemburut gitu?gabiasa nya lu kek gini,pasti ada apa-apa ayo cerita sama gue".Ucap Alisa,iya Alisa cewe periang,care dan juga manis adalah salah sstu teman nya Acha juga."Gini cuy,gue lagi ada masalah sama curut yang satu itu tuh"tunjuk nya pada Reno."Sejak kapan lo kenal sama anak itu?jangan-jan-"ucapan Alisa terpotong karena Acha sudah memotong ucapan nya terlebih dahulu.

"Lu jan mikir aneh-aneh gue kaga demen ama dia"potong nya."Lu mah emang gue mikir apaan anjay?haha itu mah elu nya aja yang mikir kaga-kaga,orang gue mau ngomong jangan-jangan lu berdua udah saling kenal"sahut Alisa sambil tertawa."Bodo anying"jawab nya dengan kesal dan agak sedikit memerah di pipinya.

Istirahat pun berakhir kini aktivitas latihan dilanjut hingga pukul 9 malam.Bagi Acha hari ini adalah hari terbikes baginya.Namun entah mengapa dalam lubuk hati nya dia ingin sekali lebih dekat dan mengenal Reno lebih jauh apapun resiko nya mau dicuekin atau ngga itu bukan suatu halangan bagi nya.

Latihan pun selesai kini waktunya semua anggota pulang ke rumah masing-masing,teman Acha perlahan menghilang karena sudah ada yang jemput,namun berbeda dengan nya,dia masih menunggu supir pribadinya iya Pak Budi.Tiba-tiba"Lu pulang sama siapa?kok belum pulang?"suara itu sangat Acha kenali dan betapa kaget nya saat dia menoleh kearah sumber suara,iya disana sudah ada Reno.

"Ngapain lu disini?gue lagi nunggu jemputan,lu sendiri ngapain udah jam segini belum pulang?"seru Acha agak canggung.Reno hanya menatap mata indah Acha dengan tatapan yang membuat hati Acha luluh duh ni cowo ngapain pake acara natap gua kaya gini si?kan gue baper anjay gumamnya dalam hati.

"Gua balik duluan ya lu ati-ati"Reno mengakhiri obrolan mereka sambil tersenyum tipis sangat tipis.Reno perlahan menghilang dari tatapan Acha dan tak lama kemudian Pak Budi datang untuk menjemputnya.

"Non maaf lama tadi saya di suruh bapak buat nganterin berkas penting ke kantornya" seru supirnya."Ga papa ko pa"sahutnya sambil membuka pintu mobil.

Di perjalanan Acha selalu membayangkan senyum tipis yang di buat oleh Reno tadi,betapa bahagia nya Acha sambil di dalam mobil pun dia senyum sendiri sampai dia tidak tahu bahwa mereka telah sampai depan rumah nya.

"Non sudah sampai"kata supirnya seraya untuk memberitahu Acha."O-oh udah nyampe ya pa?perasaan tadi masih kejebak macet deh kita."jawab nya sambil membuka pintu mobil.

Berarti dia memikirkan Reno sangat lama.Entah mengapa Acha merasa ada yang berbeda dari tatapan Reno,tapi dia selalu mebuang fikiran nya jauh-jauh dia hanya mengira dia terlalu baper,tapi sekian banyak cowo yang menatap nya,dia tidak bisa sampai seluluh ini,mungkin ini yang di namakan jatuh cinta?entah lah

Mau tau kelanjutan nya?stay tune terus yaa,jangan lupa comment dan vote juga oke gratis ko


LOVE BLOSSOMED IN MARCHING BANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang