Masih di hari yang sama
•••••••••••••••••••••••••••••••Mood gua seketika ancur. Jadi tadi tuh sebagai permintaan maaf Abang gua kan di traktir makan. Dan gua kira cuma kita berdua kan, eh ternyata ada Adira.. -____-
Mereka berdua asik ngobrol aja, dan gua.. gak usah ditanya, udah pasti gua jadi kambing conge. Gedeg gua, bukannya gua cemburu atau apa. Tapi liat kek ada orang lain.
Dan sekarang kita baru masuk ke McD sesuai dengan yang Abang gua bilang. Biasanya sih gua paling semangat, tapi skrng gua lagi BADMOOD. gua kalo badmood, gua makan nya banyak.
" Mau makan apa?" Sabar napa. Baru duduk udah di tanya aja, antrian lagi sepi kali.
" Samain aja kayak elu kak" kata Adira. Lah maunya apaan nih?? Sebel gua, masih gua liatin lu Dir..
"Oke. Elu dek" tanya Bryant kek gua
"Burger yang dagingnya daging sapi, terus kentang yang ukuran nya large, mcflurry, abis itu minumnya jangan cola tapi boleh deh. Sama air putih" kata gua panjang lebar. Adira sama Bryant udah kaget gua minta kayak begitu..
"Oh.. oke. Sabar gua pesenin dulu" kata Bryant sambil jalan untuk memesan makanan.
Dan.. pesenan datang, makanan gua di nampan sendiri jer wkwkw tadi si Bryant manggil gua supaya gua bawa makanan gua sendiri wkwkwk..
Entah mengapa gua makannya cepet banget. Gua menirukan Ashton dan Michael yang bilang " kalo makan gak usah cuci tangan. Biar vitamin J lu nambah" ehehe. Kangen mereka gaes plus Aurell min Adira.
Ehh tiba tiba hp gua geter geter, menandakan ada pesan masuk. Dan kalian tau itu siapa? ITU CALUM.. duh elah.. moodbuster gua benget.
Calpal💜:
Oy..Agatha:
Kenapa woyyCalpal💜:
Lagi dimana??Agatha:
Lagi di McD MAG -,-Calpal💜:
Gua juga.Agatha:
Iya terus, mau diapain?Calpal💜:
Ohh gitu lu ya..Agatha:
Baperr wkwkwkw.Calpal💜:
Gak kok gak baper. Udah makan, kenyang.Agatha:
Masih gua liatin lu Cal.."Ehem.." buset, Abang gua dehem nya kenceng amat
"Ya?" Sumpah gua malah jawab, plaun banget gua
"Mau kemana lagi? Mumpung masih disini." Kata Bryant. Baru buka mulut udah keduluan sama Adira. Damn it.
"Ke toko buku yuk" ajak dia. Ih hari ini gua lagi gedeg sama Adira
"Ya udah ayo" kata Abang gua.
💛💛💛
Apa begini ya kalo orang lagi PDKT? Maunya berdua terus. Berasa dunia milik mereka berdua. Tadi si Bryant juga bilang kalo dia mau berdua dulu sama Adira. Gua disuruh ke tempet rak rak yang lain ckckck. Jahat.
Pas gua dibagian novel, gua udah gak bisa ngeliat mereka berdua. Oke lah gapapa sekali kali juga gua ke toko buku sendiri. Siapa tau ada cogan eaa.
Pas gua lagi nyari buku novel, ada cowok seumuran gua kayaknya, tinggi, dan jalan ke arah gua. Kok dia gak dicurigainya ya, soalnya dia pake topi,masker, sama kacamata.ckckck. bodo amat lah ya emang gua pikirin?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not Mine
Fanfictionini adalah tentang cerita Agatha,Calum,dan Luke.. Calum yang menyukai sahabat Agatha, Agatha menyukai Calum,dan Luke.Dia menyukai Agatha