》Srikaya

3K 389 27
                                    

Levi | Srikaya
Modern! AU
Himawari Project: Fruits Collab.
------------------------------------

Levi Ackerman mempunyai masalah yang besar... hmm, lebih tepatnya 2 masalah.
Istrinya, [Name] Ackerman mempunyai kebiasaan buruk. [Name] suka mengelap mulutnya pada baju yang dia pakai. Entah di lengan baju atau di bagian bawah bajunya. 1 lagi, [Name] tidak menyukai buah Srikaya.

Tepatnya, pada kemarin lusa, Erwin datang ke rumah mereka dan memberikan buah-buahan yang banyak. Seperti buah pisang dan jeruk. Dan, yang terakhir , SRIKAYA

Levi dan [Name] tidak mengetahui nama buah tersebut. Warnanya berwarna hijau dan berbentuk seperti anggur.

"Oi, ini buah apa?" sepertinya Levi kesal dengan Erwin yang daritadi diam saja tanpa memberikan penjelasan apapun mengenai buah 'misterius' itu.

"Ini namanya Srikaya."

------

Levi cemberut . Dia bertopang dagu melihat [Name] sedang mengelap mulut di bajunya. Belum lagi, [Name] memakan coklat dan mulutnya belepotan. Baju pemberian Levi jadi terkena coklat. 

"Oi, sampai kapan kau akan mengelap mulut di baju? Jangan sampai ingusmu juga tertempel disana" kata Levi tanpa rasa bersalah.

[Name] merasa kesal sekaligus ingin ketawa mendengarnya. Apalagi suara Levi yang nge-bass ngomong 'Ingus' itu seperti om-om mesum dan berpenampilan menjijikan. Tentu saja, Levi tidak seperti itu. Dia adalah om-om ganteng dan seksi /plak

Levi menghela napas dan melakukan kegiatan bersama laptop kesayangannya. Apa lagi selain browsing internet? Levi memencet tombol on dan menunggu laptop itu menyala. Setelah menyala, dia membuka Aotube dan menonton film.Iklan berupa selai srikaya muncul.

Ting!

Levi mendapatkan ide. Dia akan membuat selai srikaya dan menempelkan selai tersebut di baju [Name] ! Sebuah ide yang sungguh brilian.

------

Hari ini, [Name] bangun lebih telat dari biasanya. [Name] bangun telat karena tadi malam dia terlalu sibuk streaming film romantis sehingga melupakan jadwal tidurnya. Levi tidak melarangnya,karena itu termasuk dalam rencana 'selai' nya.

[Name] mengelap mulutnya dengan baju berwarna kuning yang dia pakai. Alangkah terkejutnya, [Name] baru saja menelan sebuah 'cairan' aneh! Tetapi rasanya sedikit menjamin.

"Itu selai srikaya, Hmph, jangan harap kau bisa mencoba mengelap mulut dengan bajumu lagi ,brat"

Kejadian pagi itu membuat [Name] trauma. Levi tersenyum penuh kemenangan. Dia telah berhasil membuat istrinya memakan srikaya secara tidak langsung, dan menghentikan kebiasaannya untuk mengelap mulut dengan bajunya.

--------------------------------------------------------

Yang bagian ini agak aneh kali yak? Wkwkwk
Total words: 364 words

Fruits || Levi AckermanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang