Suasana kota seoul di malam hari ini begitu dingin mungkin karna sebentar lagi kota seoul akan menghadapi musim salju seperti terlihat di jalanan malam kota soul saat ini sepi di karenakan waktu menunjukan pukul 10 malam dan cuaca yang dingin membuat warga enggan untuk keluar rumah.
Berbeda dengan seorang yeoja dengan masih menggunakan seragam sekolahnya dia mengeratkan jaket yang dia pakai sambil menunggu lampu merah untuk dia menyebrang jalan
Kring..kring..kring..
Bunyi ponsel di sakunya membuat dia mengalihkan pandangan dari jalanan dan segera melihat siapa yang menelponya setelah dia tahu siapa yang menelponnya dia mengangkatnya dengan senyuman.
"yeobseo soojung-ah".ucap yeoja tersebut sesaat setelah menekan tombol hijau di ponselnya
"unnie kau dimana ini sudah malam haraboji mencarimu".ucap suara di seberang sana
"ini unnie lagi perjalanan mau pulang hari ini unnie sibuk setelah try out unnie harus bimbel kau tau kan bentar lagi ujian unnie tidak mau mengecewakan haraboji".jelas sang yeoja
"baiklah cepat pulang unnie hati-hati di jalan anyeong".balas suara di seberang telpon
"iya soojung-ah ini unnie mau pulang anyeong".ucap yeoja itu
Sesaat dia menutup percakapan dengan seseorang kebetulan juga lampu menunjukan lampu hijau untuk para penyebrang jalan tanpa pikir panjang sang yeoja menyebrang jalan saat ditengah jalan terlihat sebuah mobil sedan silver melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi membuat sang yeoja terkejut saat melihat mobil dengan cepat menghampirinya dan....
"aaahhhhh andwe".Teriak sica bangun dari mimpinya dia merasa jika tadi adalah kenyataan dan yeoja yang hendak di tabak itu tidak lain adalah dirinya dia bertanya tanya apa karna kecelakaan dia meninggal??dan siapa itu soojung??.
Setelah sibuk dengan pemikirannya tentang mimpinya dia melihaat sekeliling ruangan merasa aneh da dia sadar kalau dia sedang berada di kamar yoong saat melihat foto keluarga yoong di nakas samping tempat tidurnya dan dia melihat tangannya merasa ada sesuatu yang menyentuhnya dia tersenyum saat menyadari yoong tertidur dengan menggenggam tangannya apa yoong terlalu kelelahan hingga dia berteriak tadi tidak membangunkannya?apa semalam dia sakit?atau pingsan seingatnya semalam dia minum soju dan kepalanya terasa pening.
Melihat sedikit pergerakan dari yoong buru"dia kembali merebahkan badannya dan menutup mata berpura pura jika dia belum terbangun.Saat yoong terbangun dia melihat jessica masih terlelap dia tersenyum memandang wajah tidur jessica sambil memeriksa suhu tubuhnya.
"sepertinya demammu sudah turun sebaiknya aku membuat sarapan cepat sembuh jangan merepotkanku".ucap yoong sambil mengecup kening jessica lembut dan berlalu keluar kamar untuk menyiapkan sarapan.
"ommo apa ini kenapa dia mencium keningku apa dia waras?".ucap jessica heran tapi wajahnya berbanding terbalik dengan ucapannya dia tersenyum dengn muka semerah tomat.
Jessica keluar kamar dan melihat yoong sudah duduk di meja makan sambil membaca sebuah surat jessica menghampiri yoong dan mendaratkan pantatnya di kursi meja makan.
"apa yang kau baca?".tanya sica
"oh kau sudah bangun baru saja aku mau membangunkanmu apa tidurmu nyenyak apa kau sudah merasa baikan?".yoong tidak menjawab pertanyaan sica malah mengalihkan pembicaràan
"ckck aku bertanya apa yang kau baca surat cinta ya?tidurku nyenyak terimakasih sudah merawatku semalam".ucap sica tulus
"aniyo ini surat dari appaku seperti biasa memberitahuku kalau dia baik-baik saja dan menanyakan kabarku dan juga memberiku uang saku bulanan tiap bulan appa selalu mengirim surat dan uang untukku".jelas yoong
KAMU SEDANG MEMBACA
my beautiful ghost ✔
Fiksi Penggemarmain pairing yoonsic sub taeny,seori,soosun Im yoong seorang mahasiswa sederhana dengan hidup yg sederhana dia tidak pernah terlibat dalam masalah.. bisa di bilang hidupnya monoton dia tidak pernah berkencan jangankan berkencan temanpun dia tidak pu...