Dia - 05

951 161 13
                                    

Hyungseob udah seharian ini ngerucutin bibirnya. Kalo ada yang ngajak ngomong juga dia bales jutek.

Sebel dia tuh, tadi pagi maminya nyuruh dia buat pulang naik bus. Hyungseob kan nggak pernah naik bus sendirian, takut dia. Kalo ada om om kurbel kan bahaya. Ngajak temen temennya pulang bareng naik bus juga pada nggak bisa.

Disini lah Hyungseob sekarang. Di halte deket sekolahnya. Senderan di kursi sambil pegang hapenya. Nontonin video SNSD, idolanya.

Dia nggak sadar ada orang lain duduk di sebelahnya. Dan orang itu Woojin. Dia terlalu fokus nonton, si Woojin juga nggak ada niatan buat ngajak ngomong.

Sampe pas bus yang dia tunggu dateng, dia baru sadar ada Woojin karena dia mau tabrakan sama Woojin pas mau masuk ke dalam bus. Sebagai manusia gentle, Woojin nyuruh Hyungseob buat masuk duluan sambil senyum manis andalannya, gingsulnya nyembul.

"Lo duluan aja, Seob." suruh Woojin.

Hyungseob baper. Dia kangen gingsulnya Woojin yang tiap pagi muncul di layar hapenya. Bukan sekedar lockscreen atau wallpaper, tapi tiap pagi mereka video call-an bentar.

Hyungseob sadar kalo Woojin udah nggak "Hwanggu" kaya dulu lagi. Sekarang manggil Hyungseob kaya yang temen temennya lakuin.

Di dalem bus, Hyungseob nggak bisa ngontrol degup jantungnya. Berasa lagi marathon. Gimana nggak, Woojin aja berdiri tepat di belakangnya.

Tiba tiba Woojin narik perut Hyungseob biar mendekat ke arah dia. Hyungseob langsung mendelik. Apa apaan.

"Maaf. Tadi gue liat ada orang mau ngelecehin lo." ucap Woojin setelah ngelepasin tangannya dari perut Hyungseob.

"Ah, makasih banyak, Jin. Sorry tadi gue sempet mikir yang nggak nggak." Hyungseob berterima kasih ke Woojin, abis itu dia ngedarin pandangannya dan liat ada om om yang liatin dia takut. Langsung deh Hyungseob acungin jari tengah. Jangan berpikiran kalo Hyungseob anak yang nakal. Dia emang benci banget kalo ada orang yang ngelecehin orang lain atau Hyungseob sendiri.

"Udah, Seob. Biarin aja. Doain aja dia dapet karma." ucap Woojin setelah tau perbuatan Hyungseob. Hyungseob malu. Dia keliatan kaya anak nakal di mata Woojin.

"Iya, Jin. Sebel banget gue tuh. Pengen gue bejek bejek aja mukanya, seenak jidat mau ngelecehin orang lain. Nggak mikir perasaannya apa ya. Huh, sebel bat!" Hyungseob malah kelepasan ngedumel di depan Woojin. Dia sering ngedumel gitu di depan Woojin, dulu.

"Doain aja tytyd dia bisulan, Seob. Wkwk." Woojin nyoba buat ngelucu. Meskipun receh, tapi Hyungsoeb tetep ketawa.

Menurut Hyungseob, all about Woojin is perfect. Nggak ada yang kurang sama sekali.

Maklum lah ya, orang terlanjur cinta.

---

"JIHOOOOON" teriak Hyungseob pas Jihoon nerima panggilan dia.

"Heh! Ngerusak kuping tau nggak!" omel Jihoon.

"Heheheheh," Hyungseob mah cengengesan aja.

"Ada apa sih, Seob?" tanya Jihoon penasaran. Pokoknya kalo Hyungseob nggak waras atau nggak jelas kaya gini berarti ada sesuatu.

"Tadi gue pulang naik bus kan, Hoon. Gue satu bus sama Woojin! Tau nggak?--" ucapan Hyungseob kepotong.

"Nggak tau." potong Jihoon.

"Eh kancut superman, gue belum selesai ngomong tau!" omel Hyungseob.

"Iya iya maap. Lanjutin aja," suruh Jihoon.

"Oke. Tau nggak? Dia narik gue dari om om mesum terus kita ngobrol, Hoon. KYAAAAA SENENG BANGET HATI GUEEEE," Hyungseob heboh sendiri. Jihoon yang di sana geleng geleng tapi dia ikut seneng.

"Serius? Duh makin gamon lo, Seob. Wkwkwkwk" goda Jihoon.

"Gue nggak gamon kok. Gue emang nggak berniat buat move on karena gue yakin kalo Woojin emang jodoh tertunda gue." ujar Hyungseob sambil senyum meskipun dia tau kalo si Jihoon nggak bakal bisa liat dia.

"Gue dukung lo kok, Seob. Gue sama yang lain juga percaya kalo kalian jodoh," ucap Jihoon.

"Makasih ya, Jihoon. Mwah mwah." dengerin Hyungseob gitu Jihoon rasanya pengen muntah.

"EW. Jijik tau nggak sih, Seob."

Hyungseob mah ketawa aja.

"Kapan ya kita punya hubungan kaya Daehwi-Samuel, Ung-Haknyeon, Seonho-Guanlin?" tanya Jihoon.

"Iya ya. Samuel yang meskipun sering ditempelin cewe cewe tapi selalu nggak peduliin mereka, dia selalu mikirin perasaan Daehwi. Haknyeon yang sukanya ngardus kesana sini juga selalu setia sama Ung. Kalo Guanlin sama Seonho ... emangnya mereka pacaran? Nggak kan? Setau gue mereka cuma temenan yang menjurus ke ttm doang." tanya Hyungseob.

"Gue sih berharapnya gitu..." ucap Jihoon pelan sampe nggak kedengeran jelas.

"Apa, Hoon? Kalo ngomong yang keras dong," protes Hyungseob.

"Nggak apa apa. Abaikan." jawab Jihoon.

"Serah lo lah, bodo. Btw, kayanya si Baejin suka sama lo deh, Hoon," Hyungseob ngomong gini bukan buat godain Jihoon doang, tapi emang faktanya gitu.

"Ngapa jadi nyebutin Baejin? Kata siapa Baejin suka sama gue?" tanya Jihoon. Dia agak sensitif kalo denger nama Baejin. Dia nggak suka Baejin. Menurutnya, Baejin sok ganteng sok cool sok keren biar banyak yang suka.

"Tadi pas pulang sekolah dia minta id Line lo. Dia bilangnya Line lo yang lama udah off jadinya dia minta yang baru. Terus kalo gue perhatiin di sekolah, dia sering liatin lo, Hoon." jelas Hyungseob.

Jihoon muterin matanya.

"Dua bukti doang belum cukup, Seob." sergah Jihoon.

"Lo nggak mau bukain hati buat Baejin gitu? Kalian kan sama sama jomblo hehe," tanya Hyungseob.

"Hati gue nggak bisa suka sama cowok lain kecuali satu orang, Seob, kecuali kalo Baejin emang mau berjuang buat gue, mungkin baru bisa."

-CSJ-

I know kalo ff ini makin garing krenyes:"

Di chapter ini banyak dialog tagnya, mian

Ntar kalo udah mulai konflik serius insyaallah ga garing lagi

Vomment jangan lupa, guys! Thanks<3

Metanoia +jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang