WARNING! RETJEH BERTEBARAN⚠
---
"Oiya, lo sekelas lagi sama Woojin."
Jawaban dari Ung langsung bikin mata Hyungseob bulet let let .g
Kalo sekarang dia satu kelas lagi sama Woojin, berarti ntar mereka sekelas selama tiga tahun dong? Berarti kesempatan buat ngedeketin Woojin lagi makin besar dong? Ah, Hyungseob rasanya pengen ambyar bayangin dia sama Woojin balikan.
"Makasih Ung, mwahhhhh." Hyungseib nyium pipi Ung kenceng banget. Ung langsung usap usap pipinya pake tisu yang selalu dia bawa kemana mana. Setelah itu langsung ngelemaparin tisunya ke Hyungseob.
"Ih, Ung! Jorok banget sih jadi uke, ntar nggak ada seme yang naksir sama lo, gue sukurin loh!" Hyungseob balik lempar tisunya ke Ung, tapi si Ung ngehindar alhasil tisunya jatuh ke lantai. Mau nggak mau Hyungseob ngambil tisunya terus dia buang ke tempat sampah. Hyungseob punya prinsip 'cintai lingkungan sekitarmu seperti mencintai dirimu sendiri'.
"Eh, gue kok nggak liat Woojin sama sekali ya?" tiba tiba Jihoon nanya kaya gitu.
"Iya juga ya? Padahal tadi gengnya lewat loh, tapi nggak ada Woojin," timpal Daehwi.
"Woojin lagi sakit, kata Samuel dia cuma demam," jawab Hyungseob.
"Kenapa Samuel, kenapa nggak dia sendiri yang bilang ke lo?" tanya Ung penuh selidik. Apaan sih.
"Sebenernya ... gue udah putus sama Woojin," denger jawaban Hyungseob, semua langsung cengo.
"KOK BISAAAAA?!"
---
Mereka semua sekarang di kantin. Sambil makan, Hyungseob ngejelasin kenapa dia sama Woojin bisa putus.
"Kok gitu sih?! Tai ledig ya si Woojin," Jihoon ngedumel terus.
"Tau tuh upil kebo aja sok gegayaan gituin anak orang," Daehwi langsung nambahin.
"Kak Woojin gitu ya ternyata, ya ampun," Seonho manggil 'Kak' karena dia itu lebih muda dari mereka, tapi dia ikut akselerasi pas SMP jadinya sekarang dia seangkatan sama mereka.
"Nggak kaget sih gue," Ung ngomong dengan santainya.
"KOK GITU SIH UNG?! HUHUHU." Hyungseob langsung ngedrama sok sokan nangis gitu. Padahal mah jijay kalo dilihat.
"Ya ... lo kan bisa liat sendiri. Dia temenannya sama anak anak populer di sekolah. Terus dia juga anaknya gede gengsi, nggak serius, gila lagi," jawab Ung yang langsung bikin lainnya mikir.
"Iya juga ya,"
"Lo dulu gimana bisa deket sama Woojin, Seob?" Daehwi tanya sambil nyuapin pentol ke mulut Seonho.
"Lewat chat lah! Gue dulu mana pernah ngobrol sama Woojin," Hyumgseob jawabnya nggak bisa santai.
"Nah itu! Dia kan deket sama lo lewat chat, padahal aslinya dia pendiem kan di sekolah? Bisa jadi dia juga ngelakuin hal yang sama kalo ada yang ngechat dia." pintar sekali Ung kita, yeorobun.
"Kenapa gue nggak pernah kepikiran sama sekali sih,"
Itu lo yang terlalu bego, Hyungseob.
"Ya intinya itu aja yang ada di pikiran gue. Gue bukan cenayang, jadi nggak tau bener nggaknya," Ung ngomong dengan santainya.
Mereka semua, kecuali Ung, langsung tercyduck terpelatuque .g
---
Udah seminggu setelah ngeMOS adek kelas yang gemes gemes kek dedek gemes .g
Mereka semua balik ke rutinitas awal mereka. Ada yang ngeluh ada yang seneng. Hyungseob pastinya kubu yang seneng dong.
Karena Woojin udah masuk.
Iya, selama seminggu kemarin Woojin nggak masuk. Padahal tiap pagi Hyungseob selalu lirik kanan kiri siapa tau ada Woojin.
Sekarang lagi baris buat upacara bendera. Waktu Hyungseob noleh ke belakang, ternyata ada Woojin yang lagi liatin dia dengan ekspresi datarnya.
Hyungseob nyoba ngelempar senyum ke Woojin, tapi ditolak Woojin dengan cara langsung malingin mukanya.
Hyungseob langsung senyum kecut, sakit bor.
Selesai upacara Hyungseob jalan bareng temen temennya buat balik ke kelas. Pas di koridor deket kantin dia papasan sama anak baru. Diliat liat sih anaknya pendiem, manis, anggun gitu.
Namanya siapa ya?, batin Hyungseob.
---
Woojin bosen. Woojin bingung. Woojin bimbang. Woojin sakit. Woojin galau.
Paan si-_-
Dia ngerasa bersalah sama Hyungseob.
Dia dengan brengseknya nggak pernah ngehubungin Hyungseob lagi. Nggak pernah main game sama Hyungseob lagi. Padahal mah dulu tiap jam selalu main Let's Get Rich bareng. Ehe jadi plesbek kan :))
Sebenernya dia bingung sama perasaan dia ke Hyungseob.
Suka? Sayang? Cinta? Atau sebatas nyaman karena terlalu sering chattingan sampe malem?
Tapi dulu kok dia dengan pedenya ngomong cinta ke Hyungseob tanpa beban apapun? Bahkan waktu Hyungseob minta buktiin cinta Woojin beneran apa nggak, Woojin mau mau aja. Padahal biasanya Woojin males ngeladenin yang kaya gituan.
Sebenernya juga dia nembak Hyungseob cuma karena dare dari temen temennya. Dan gobloknya dia mau. Padahal nggak ada iming iming hadiah sama sekali.
Dia nggak tau kali ya, reaksi Hyungseob pas Woojin habis nembak dia. Tebar senyum sana sini. Nyengir mulu. Jalan sambil megangin dadanya. Intinya reaksi Hyungseob pas Woojin nembak dia itu kaya seorang fan yang dilamar sama idolanya. Senengnya nggak ketulungan.
Oke itu lebay-_-
Tapi emang faktanya gitu.
"Apa gue harus minta maaf ke Hyungseob ya?" gumam Woojin, "jangan ah, ntar gue digodain sama anak anak. Malu dong. Mau ditaruh mana muka gue?"
Woojin emang anaknya gede gengsi :))
Lagi sibuk mikirin itu tiba tiba Hyungseob sama gengnya lewat di depannya sambil ketawa ketawa. Lihat Hyungseob yang ketawa lebar gitu Woojin langsung mikir...
"Tuh kan, Hyungseob tanpa gue aja masih bisa ketawa lebar gitu. Jadi gue nggak perlu minta maaf ke dia."
-CSJ-
Dd benci cowo cem ujin!!!!!! *otewe kirim santet onlen*
Oke gaes maapin cerita ini yang kebanyakan narasi yaw :(
Udah slow update, pendek pula huhuhu *penulis amatir detected*
See you next chapt! Ga janji bisa update cepet. Tanggal 7 ntar udah ada try out U.U
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia +jinseob
Fanfiction"Kita nggak karam kok. Kita kan kapal selam, jadi nggak keliatan di permukaan." Jinseob; Yaoi; [SLOW UPDATE] #FanfictionLine