Perkenalan

316 23 6
                                    

"Soojungie Cepat turun, atau kakak tinggal!"

Teriak cowok bertubuh jangkung dari lantai bawah. Tak lama kemudian gadis yang tadi di teriaki muncul sambil merapikan seragam sekolahnya.

"Astaga kak hoseok! Gak sabaran banget sih! Lagi jalan juga" keluh gadis itu.

" Maaf deh.. Habisnya lo lama bgt, yaudah cepet makan trs kita berangkat ".

Soojung, Jung Soojung. Dia anak ke-2 dari 2 bersaudara, Mempunyai Ayah bernama Jung Howon dan Ibu bernama Jung Hera. Ayah Soojung adalah seorang yang gila kerja jadi biasanya Soojung hanya tinggal dengan Ibu dan Kakaknya saja. Dan ah Kakaknya.. Namanya Jung hoseok, yup! Yang teriak tadi.. Dia orang yang sangat sayang pada soojung, lucu dan banyak tingkah.

Mobil Terrios putih itu berhenti di depan gerbang yang bertuliskan Hanlim Multi Arts High School, sekolah yang cukup famous yang berusaha Soojung dapat kan, dan Tada!! Sekitar 2 minggu yang lalu Soojung resmi jadi Murid di sekolah ini.

"Yaudah kak Soojung pamit ya" saat Soojung hendak turun tiba tiba Hoseok memanggil Soojung.

"jungie.. Ntar lo pulang bareng temen lu kan? Gue gabisa jemput"

"Iya.. Bye kak"

Soojung langsung berlari memasuki gerbang sekolah dengan semangat, Hoseok pun hanya menggeleng melihat sifat pecicilan adik nya itu.

KELAS IPA-2

"Pagi guys!"

Seperti biasa ucapan selamat pagi yang menggelegar dari Soojung sudah seperti sarapan pagi sejak mereka bersekolah di sini. Ada yang membalas ucapan selamat pagi itu tapi juga ada yang mencibir karna berisik. Masa bodoh! Soojung tetap cuek dan berjalan ke tempat duduknya

"Pagi, tumben ga bareng si curut" Ucap salah satu sahabat Soojung.
"Pagi eunha.. Dia kesiangan" balas Soojung dengan cengiran 5 jari nya.

Jung Eunha. Dia adalah sahabat Soojung sejak SD, bagi orang yang belum mengenalnya pasti mereka akan bilang kalau dia pendiam, padahal asli nya nggak guys. Jangan tertipu oleh sifat dan muka kalemnya.

"Pagi guys.." tiba tiba 2 gadis yang juga sahabat Soojung datang dan duduk di kursi masing masing.
"Pagi.." balas Soojung dan Eunha.

Kim Dahyun, cewek yang gaje dan gila, tapi hanya dengan yang akrab saja. Dia juga yang paling dewasa dari ke-3 sahabat nya walaupun yang paling tua Eunha.

Cheng Xiao, dari namanya kalian pasti sudah tau kalau dia keturunan china. Dia datang ke korea sejak SMP kelas 1 dan di situ awal mula soojung mengenalnya. Dia sahabat dekat Soojung, dia yang tau segala rahasia soojung. Dia teman menggila soojung ah! Kelas sudah seperti hutan jika mereka ber2 berulah.

"Eh guys Tugas Matematika udah pada ngerjain?" Tanya Soojung.

"Udahlah" Jawab Xiao, Eunha, dan Dahyun serempak.

"Eh! Gue pinjem dong "

"Yaelah.. Kebiasaan lo.. " walaupun berkata seperti itu Dahyun tetap mengeluarkan buku tugas MTK nya dan memberikan kepada Soojung.
Soojung yang menerima itu langsung cengengesan dan menyalin di buku tugasnya.

"Eh! Pagi pagi udah nyontek aja lu!" ucap salah satu teman cowok Soojung.

"Bacot Lu kook! Paling lu juga belum"

"Wah Ngeledek! Gue udah kali"

Ya! Jeon jungkook, Cowok tengil, kepedean dan gaje, itu menurut Soojung, tapi tanpa di pungkiri dia juga mempunyai banyak Fansgirl di sini. Jungkook teman Soojung dari kecil. Iya memang Jungkook sangat tampan tapi di mata Soojung jungkook tetap kookienya, yang berisik dan menyebalkan.

Teet... Teet..

Bell masuk berbunyi semua murid sudah duduk di tempat masing masing, kelas terasa sunyi, biasanya kelas akan sangat rame makanya kelas IPA-2 di juluki kelas paling rame. Tapi sekarang sunyi, karna setiap hari kamis pagi pelajaran pertama adalah MTK, bukan hanya pelajarannya yg di segani, gurunya pun juga. Bu Kim, guru wanita terkiller dan ternyebelin di sekolah ini.

"Selamat pagi!"

"Selamat pagi ssaem"

"Hm! Ok, ada Tugas kan?! Kumpulkan ke depan buku tugasnya!"

Semua murid pun mengumpulkan ke depan. Tidak ada yang tdk mengumpulkan karna tidak ada yang ingin terakhir panas panasan di lapangan atau membersihkan kamar mandi.

"Bagus! Bu guru akan periksa tugas kalian!. Sekarang keluar kan buku catatan, kita akan melanjutkan materi berikutnya! " .

Bu Kim mulai menjelaskan materi yang penuh dengan angka angka itu, seperti biasa di akhir mencatat pasti ada contoh soal. Nyebelin!.

"Eh kook, gue nyontek dong " ucap Soojung menendang kursi Jungkook yang ada di depannya.

"Astaga.. Bentar dulu ngapa, gue di lihatin Bu Kim goblok" jawab Jungkook tanpa menengok.

"Ah ngeselin lu kook, nomor 1 sama 5 gue udah tingal 2,3 sama 4"

"Hih! Susah ngomong sama lo! Nih!" Jungkook hanya pasrah sambil menyerahkan bukunya, dan yang mnerima, hanya memasang wajah tanpa dosa.

TBC

Okeeyy... Di part ini gue emang bikin khusus untuk perkenalan...
Ntar part selanjutnya baru.. Masuk dalam cerita.. .yeeyyy...

Maaf ya banyak typo.. jangan lupa tinggal kan jejak kalian gaes

Part selanjutnya mungkin agak lama.. Tp gw usahain kok..

Byee... voment juseyeo 😍

Secret Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang