2

140 19 0
                                    

I'm back gaes 💜
Oh iya, gue bakal pake bhs baku dn non baku. Misal kalau sama yang lbh tua dn orng yg lbh di hormati gue pake bahasa baku, tapi kalau sama temen atau orang yang seumuran gue pake bahasa non baku

~Selamat membaca~
.
.
.
.

Soojung dan Jungkook sedang berjalan menuju parkiran motor. Memang seperti ini, sejak masuk SMA Jungkook lah yang menjadi tukang ojeknya Soojung. Maka dari itu, tidak jarang ada orang yang mengira mereka berpacaran.

"Kook, gue mau makan Ice cream, kita makan Ice cream di tempat biasanya yuk"

"Eemm.. Boleh, gue juga lagi ada waktu"

Kemudian Jungkook langsung melajukan motornya.

Cafe yang menjadi langganan soojung dan jungkook Ini memang cocok bagai pecinta ice cream dan susu. Makanya tak heran jika Soojung sering sekali mengunjungi cafe itu, mengingat bahwa Soojung termasuk dalam orang yang sangat menyukai ice cream.

Jungkook pun menghentikan motornya di depan cafe. Tanpa menunggu Jungkook yang sedang parkir motor, Soojung langsung berlari ke dalam dan memesan.

"Lo udah pesen?" Tanya Jungkook yang langsung duduk di kursi depan Soojung.

"Udah"

"Cepet banget lu kalau udah sama Ice cream. Eh btw maaf tadi pagi gue ga bisa jemput lo"

"Santai aja kali, gue berangkat bareng kak Hoseok"

Tak lama kemudian dua Ice cream yang tadi di pesan Soojung datang. Tidak tau kenapa sejak pelajaran terakhir tadi Soojung ingin sekali makan ice cream, jadi Soojung langsung saja mengajak Jungkook ke cafe ini.

Nama cafe ini Milkcow. Sesuai dengan namanya, kedai ice cream yang berada di daerah gangnam ini menonjolkan bahan utama ice cream mereka yaitu berupa susu organik.

Cafe ini banyak di puji karna menyuguhkan ice cream premium yang terasa sangat segar dengan toping berbahan bahan organik lainnya. Cafe ini merupakan kenikmatan hakiki bagi para pencinta ice cream.

Selama kurang lebih 5 menit suasana terasa sunyi. Hanya ada suara pelan pengunjung lain dan suara detak jarum jam dinding.

Tiba tiba Jungkook memecah keheningan.

"Eemm.. Gue mau ngomong. Sebenarnya gue mau ngomong ini dari seminggu yang lalu tapi gue belum siap"

"Emang mau ngomong apa? Ngomong aja kali" kata Soojung sambil menyendok ice cream nya.

"Eunha cantik ya"

"Emang, lagian dia cewek pasti cantiklah. Kenapa? Lo suka sama dia?" Canda Soojung.

Jungkook diam sejenak, Sambil memakan Ice creamnya. Sekitar 3 menit Jungkook diam, Soojung jadi cemas apakah Jungkook marah dengan candaannya. Sebenarnya bukan candaan yang di ucapkan Soojung, hanya sebuah firasat.

"Kook? Lo marah? Ya sorry kan gue-"

"Iya gue suka Eunha"

Ucapan Soojung langsung terpotong dengan ucapan Jungkook. Betapa terkejut nya Soojung saat Jungkook mengucapkan itu. Ya bagaimana tidak terkejut, mereka sudah berteman dari kecil tapi Kenapa Jungkook baru ngomong sekarang?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang