Warning : Typo(s), Bored, Bad Plot, OOC. Don't like it, don't read it! Fanfic ini terinspirasi dari fanfic Iyagi unnie yang berjudul 'Falling Star' dan 'Rising Star'. Pernah aku post di ffn dan wordpress tapi kemudian aku discontinue. Disini aku bakal repost (aku edit juga) dan lanjutin fanfic ini.
Disclaimer : All cast isn't mine. I own only the plot.
Summary : "CHO KYUHYUN!"// "Pastikan saja, Changmin-ah tidak menyentuh barang-barangku"//"Kau pasti kesepian didorm sebesar ini ya, hyung?"
.
.
Chapter 1
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam saat Kyuhyun memasuki dorm Super Junior dilantai 11. Seminggu ini ia memang ada jadwal latihan dengan mamber S.M THE BALAD untuk konser spesial S.M THE BALLAD. Jadi Kyuhyun tidak pulang ke dorm dan memilih menginap di apartemen Jino untuk mempersingkat waktunya.
Namja berkulit putih itu mengernyitkan dahi, heran, ketika tak mendapati siapapun didorm.Bukankah hyungdeul tidak ada jadwal malam ini? Namja itu sudah bertanya pada manager hyung sebelum kembali ke dorm tadi pagi. Ah mungkin hyungdeul sedang makan malam diluar.
Ketika membuka pintu kamarnya, magnae Super Junior itu kembali mengernyitkan dahinya heran, ketika melihat sebuah koper berukuran sedang tergeletak tepat disamping tempat tidur single-nya. Ini bukan milik Kibum hyung. Kyuhyun tahu persis koper Kibum, Lagipula kalau menginap di dorm, Kibum jarang membawa kopernya. Kibum lebih suka membawa tas berisi naskah drama.
Suara ramai diruang tengah membuat Kyuhyun tersenyum. Hyungdeul sudah pulang! Magnae Super Junior itu setengah berlari meninggalkan kamarnya menuju ruang tengah. Tenanglah, Kyuhyun-ah.Kau harus bersikap biasa saja. Jangan memperlihatkan bahwa kau senang sekali bisa melihat mereka. Nanti mereka akan meledekmu. Kyuhyun menepuk pipinya, menekan perasaan senang yang berkecamuk didalam dadanya.
Senyum cool diwajah Kyuhyun menghilang ketika melihat bukan hanya hyungdeul yang ada diruang tengah itu. Ada Changmin juga disana. Magnae DBSK itu –yang sekaligus merangkap sebagai sahabatnya, hanya melirik sekilas ketika Kyuhyun keluar dari dalam kamar dengan wajah bingung. Hanya diam, tidak seperti biasanya yang akan langsung berlari memeluk Kyuhyun atau berteriak pada Kyuhyun dan bertanya ini-itu.
"Kau sudah kembali, Kyuhyun-ie?" Leeteuk tersenyum canggung ketika Kyuhyun menatapnya seolah bertanya 'ada apa ini?'
Kyuhyun mengalihkan pandangannya dari Leeteuk, yang pura-pura tidak mengerti arti pandangannya pada Sungmin. Ia yakin, Sungmin lebih mengenalnya dibanding siapapun. Namun kemudian Kyuhyun kembali mendengus ketika Sungmin bahkan tidak membalas tatapannya. Hyung-nya itu malah menunduk dan pura-pura sibuk dengan ponselnya. Padahal Kyuhyun tahu, Sungmin jarang sekali memeriksa ponselnya.
Akhirnya Kyuhyun memilih langsung bertanya pada Changmin. Kyuhyun yakin, Changmin tidak pandai menutupi sesuatu darinya. Kyuhyun berjalan mendekati Changmin yang tadi langsung duduk didepan televisi, "Changmin-ah, waeyo?"
"Aku lelah. Aku mau tidur!"
Kyuhyun sedikit berjengkit ketika tiba-tiba Changmin berdiri padahal ia baru duduk disamping Changmin. Dan tadi itu apa? Changmin bahkan berbicara ketus padanya. Padahal biasanya, Changmin tidak pernah berbicara ketus padanya. Tapi Kyuhyun-lah yang lebih sering berbicara ketus pada Changmin. Tanpa menunggu Kyuhyun hilang terkejutnya, Changmin berdiri dan melangkah dengan kaki lebar menuju kamar Kyuhyun dan Sungmin.