Jangan lupa baca prolognya ya kawan
//
Dijalan
"Yen.. Lu nanti disekolah jangan nyapa gue ya""Najis amat gue nyapa lu"
"Gue serius njing"
"Duhh, iyaiya! Lagian napa dah?"
"Gapapa, biar gue ga malu aja punya adek preman kek lu"
"HEH! Gini-gini gue juga adek lu bang. Kok lu tega sih!? Kesel dah gue ama lu"
"Canda elah! Tu pipi ga usah digede-gedein, kalo gue khilaf bisa berabe lu di mobil"
"Kek lu berani aja ngapa-ngapain gue!"
"Cewe dikit napa sih? Lu mau perawan seumur idup"
"Iye dah bang, pankapan"
🌙🌙🌙
Mereka dah pada nyampe depan sekolah. Bang Yoongi yang 'konon katanya' adalah ketos langsung ngumpulin osis-osis lain buat rapat bentar sebelum mulai mos.
"Wehh bwank, jangan pergi dulu napa. Gue masi blm tau harus kemana!"
"Udahlah, dengerin aja pengumuman ato gak buntutin tuh anak-anak yang warna name tagnya samaan kek punya lu"
Yena sih angguk-angguk dengernya, ga tau masuk otak apa kaga.
Yoongi uda jalan pergi ke ruang osis, sementara Yena celingak celinguk ngeliatin murid lain yang warna name tagnya samaan kek dia.
🎈🎈🎈
"Gila gila, ni sekolah rame amat. Bisa gepeng gue disini, sesek anjirr"
Gue lagi keliling buat nyariin murid lain yang warna name tagnya sama kek gue.
Nah gue kan matanya minus-minus gimana gitchu, gobloknya lagi gue ga pake softlens ato kacamata.
Jadinya gue harus ngedeketin muka gue ke name tag mereka. Name tag kan letaknya di dada, ya otomatis gue fokusnya ke dada:)
Gak lama gue ketemu ama yang warna name tagnya samaan, tapi....
Ada sedikit problem
"Heh lu, ngapain ngeliatin dada gue? Sange lu ya?"
Suara cowo njirr! Dianya salah paham ama gue sat..
"Iih apansi lu, mata gue minus. Jadinya kalo gue ngeliat tu harus dideketin dulu"
Ps : jarak penglihatannya yena gak lebih dari 1 meter. Anggep aja gitu
"Udah tau lu min tapi gak pake kacamata. Alesan lu basi amat cabs"
"Lu pagi-pagi jangan ngajak gue ribut ya! Kalo emang fakta mata gue min, lu mau apa ha?!"
Gue ngedorong bahu tuh cowo yang kira-kira tingginya beda 12cm ama gue
Jakung banget dech! Iri aq tuu
Terus tu cowo cuma diem sambil kek natap gue tajem(?)
Entahlah, pandangan gue kabur.
Intinya dia ngeliat gue gak sante banget gilss.
Pengen banget gue ajak berantem tu cowo, tapi sayang mukanya udah kaga jelas dari awal
Burem maksud gue, secara gue kan lagi ga pake softlens
KAMU SEDANG MEMBACA
Iseng doang • jjk✔️
FanfictionGue gk setolol itu buat suka ama cewe gangster -jjk Bang raditya dika bilang, cowo kalo gak banci ya homo -my Start in 1st, october 2017 ⚠️⚠️⚠️ - 1st ff jadi maklumin - bahasa campur aduk (bnyk banget bahasa kasar, yng dibawah umur harap dikontrol y...