2

12.2K 1.1K 106
                                    

Gaiss ni ff absurd bangett.. Maafin ya kalo masi jelek. Vomment inget:)

//

Mos kan cuma sampe 3 jam aja tuh, mulai dari jam 7 sampe jam 10.

Sekarang waktunya gue buat pulang, tapi gue pulangnya sendirian, Jalan kaki pula:)

Kalo bukan gara-gara bang suga  yang lagi ngadain rapat, yaa siapa lagi..
.
.

Gak mungkin kan, gue nungguin dia selese rapat 2 jam. Yang ada kulit gue tambah mateng. Kan nggak banget ea.

Sebenernya bisa aja sih gue bawa pulang tuh mobilnya bang suga

Tapi kesian dianya ntar gak bisa ngajakin degemnya bobok bareng.

Eh, pulang maksudnya:))

Perhatian banget gue ama dia, adek teladan memangg-.-

Hehehe..
Dan sekarang gue harus pulang jalan kaki biar bisa nyampe dirumah.

Udah gitu tadi gue sempet dimarahin ama bang sugasat. Padahal emang gue juga sih yang salah:'

Flashback
"Bang suga pulang! Ge pe el" gue masuk ke ruang osis kek seenak jidat sendiri, padahal disitu ada temen-temenya bang suga.

Uda gitu pede banget gue teriak-teriak. Bocah banget dah hari ini-_-

Sejak kapan gue ikutan manggil suga?

"Paan sih lu yen! Gue mau rapat anjink"
"Jalan kaki sana kalo lu kaga mau nungguin gue 2 jam!"

"Ihh gila yaa!! Lu kira tuh rumah cuma 1 - 2 kilo? Kita berangkat kesini pake mobil bang bukan ngesot, yang berarti kalo naik mobil tuh jaraknya jauh!"

"Lu kaga malu apa diliatin temen-temen gue? Bacot amat lu jadi orang. Gue sumpelin ujep baru tau rasa"

"Mana? Coba keluarin!"

"Adek lu liar juga yaa.. Jadi suka ni" -rm/knj

"Leh uga ni bocah" -jhope

"Kasi gue bole lah yaa" -jin

"Udah gue kantongin duluan bang, kaga bole!" -pjm

"Hah seriusan lu jim?" -sg

"Ya kaga lah bang hehe" -pjm

Adeknya suga cewe bruh:)) -bangtan

Demi apa, tadi gue gak nyadar ngomong kek gitu. Sumpah itu malu-maluin banget!

Kok bisa si gue bikin rendah harga diri gue. Di depannya anak bangtan pula.

Denger-denger sih bangtan tu gengnya bang suga, isinya anak-anak kece badass gitu. Pasti gue malu lah ngucapin kalimat gak bermoral kek gitu, apalagi gue ini kan cewe:'

Hening sesaat (akward moments)

.
.
.

"Ya udah bang, gue ngalah! Gue pulang jalan kaki"

Gue jalan ninggalin bang suga sama ke 4 anak bangtan yang belum semua gue afal namanya.

Afal sih sebenernya, cuma mukanya aja yang sering ketuker. Absurd soalnya.

Tapijonk hehe

Ganteng gitu, apalagi ka jimin yawlaa:')
.
.
.

Iseng doang • jjk✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang