watepak ; baekhyun

12 4 6
                                    

Nama gue tayeon, gue anak kelas sepuluh di sekolah gue yang sekarang bernama joo juenyong school di seoul, gue adalah anak baru disana dan belum terlalu kenal sama lingkungan lingukan mereka, dan gue bisa masuk ke sekolah ini karena satu hal, dan gak perlu gue sebutin.

Gue bertempat di kelas sepuluh tiga, disana gue punya temen lama namanya taehyung sama mark gue emang bermain sama laki laki terus dari dulu, dan gue belum pernah kenal perempuan di kelas gue kaya apa, otomatis gue main sama sahabat laknat gue taehyung dan mark.

Dari dulu gue emang jomblo, karena dilarang sama sahabat laknat gue untuk punya pacar, alasannya mereka bilang sesuatu tepatnya kata kata yang sukses bikin gue baper, mereka ngelarang gue untuk jadi cewe feminim, lah? Kan gue yang ngejalanin hidup mereka yang repot?

Gue emang rada sedikit tomboi, paling dalam masalah perkelahian atau yah sebandingnya berantem one on one, oke bukan wanna one hehe.

Tapi sekarang mark malah nyaranin gue buat dapetin pacar disana yang gue suka, kalo taehyung si ngelarang gue, tapi yah boleh boleh aja si, kalau masalah suka pasti udah ada disana banyak cogan woi! Apa perlu gue sebutin? Pasti lah yah kaya the geng the geng nya si chanyeol dan mahluk pucat lainnya yang ganteng nya minta di cium.

Oke, sekarang gue tau apa untungnya satu sekolah sama sahabat laknat hehe.

....

Disaat gue udah rapi rapi mau berangkat, eh yang mau nganter malah molor, belum mandi pasti ni abang!

" ABANG BANGUN! "

" iyaaaa "

" BANGUN ANTERIN GUE KE SEKOLAH! "

" iyaaaaa "

" abang belum mandi kan? "

" iyaaaaa "

" JOROK BANG "

" iyaaa udah iyaa ayok "

" kemana? "

" mandi bareng gue! "

" Hah? "

" ya kesekolah lo lah! Emang lo mau mandiin gue? "

" ih jiji bang! "

" emang, yaudah hayok, gue langsung nganter lo aja gausah mandi, kelamaan bodo amet bau, lo ini yang nyium badan gue haha "

Lo gak mandi aja ganteng bang!

" jangan bikin kesel deh bang "

" iya emang gue ngeselin, sengeselin ngeselinnya gue itu tuh berati tandanya sayang sama lo yon "

" iyaa udah iya "

" tapi yang ngeselin suka bikin kangen kan? Haha "

" iyain aja deh bang, biar seneng haha "

" yaudah kuy berangkat "

Akhirnya gue dianterin abang jin tersayaangg hehe.
.....

Sampai di sekolah.

" makasih abang sayang " senyum sambil ngasih tanda saranghaeyo.

" iyaaa adek gue tercintah " ucap bang jin , sok imut.

Emang imut sih haha

" hehe, dadah bang hati hati yaa "

" iyaaa, lo juga belajar nya yang bener ya, biar bisa dapet kuliah yang bagus kayak kuliah abang "

" iyaa, siap kapten " ucap gue sambil hormat ke bang jin.

Dan disitu gue salfok ke kakak kelas, kayanya ka baekhyun. Tapi kok ngeliatinnya gitu banget sih?

" jangan lupa bekelnya dimakan, gue yang masak sendiri hargain tuh hehe, semoga enak wkwk "

" sini "

Chups..

Abang gue narik tangan gue, lalu mencium kening gue pelan. Unchhh abang sayanggg {}

" gue balik duluan yaa sayang dadah "

Dan disitu baekhyun masih ngeliatin gue dari jauh.

Gue salfok kedia, tapi langsung beralih ke abang jin, biar gak ketauan hehe.

" dadaaah " melambai manja.

What the pak? Baekhyun pergi ? Tapi barusan dia kenapa?

PACAR BARU ; pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang