ga sengaja ; kth

7 2 10
                                    

Baekhyun pun terpanggil dan menenggok ke arah datangnya suara itu.

" lo ngapain disitu? Cepetan ngumpul, anak anak nungguin lo! "

" oke, nanti gue nyusul bro "

Baekhyun natap gue lagi.

" hmm, aku duluan yah udah ditungguin sama temen "

" oh, yaudah ka gapapa kok "

" hmm, yaudah aku tinggal dulu ya "

Gue ngangguk sambil memberikan senyuman.

Saat baekhyun udah jalan, tiba tiba dia balik arah gitu, terus ngeliat gue, mukanya bener bener keliatan pengen ngomongin sesuatu gitu.

Masih gue liatin kan tuh.

Eh makin ngoedeket gitu.

" hmm, oh iya kita belum sempet kenalan lho? Hehe "

" oh nama aku taeyon ka "

" baekhyun " sambil ngasih jabat tangan gitu.

Ngomong diwaktu yang bersamaan.

Jangan jangan ini yang di namakan? Jo.. Jo.. Jomblo :(

Lo gak usah ngasih tau nama lo hyun, gue udah tau suek.

" oh, i..iyaa salam kenal yaa " senyum manis gitu kan.

" i..iyaa ka hehe " senyum

" yaudah aku duluan yaa taeyon, hati hati " senyum

Disenyumin mulu aww kok jadi baper yah?

Gue mengganguk dan memberikan senyuman asli gue, pasti gue keliatan bahagia banget gitu kan.

Udah tuh akhirnya gue masuk kelas, gak lama dua anak laknat dateng juga kan tuh, terus gue cemberutin aja, anggap gue kesel sama mereka. Eh mereka langsung menuju ke meja gue, akhirnya mark duduk disamping gue, dan tae di samping kiri gue.

Si mark sama tae langsung natap gue curiga gitu kan, sumpah deh jangan jangan mereka ngeliat tadi gue ngobrol sama si baekhyun lagi? Ahh

Gue nutupin muka gue pake kedua telapak tangan gue.

Si mark langsung ngelepasin tangan gue jauh dari muka gue, terus tangan gue langsung digengam sama tae, gengamannya kenceng banget njir, gue udah gemeteran aja gila!

Gue langsung natap tae ketakutan, gara gara waktu itu gue pernah dibilangin sama tae untuk jauh jauh sama cowok cowok geng nya si ceye, karena waktu itu gue ke gep sama mark nyimpen foto nya ceye eh ketauan sama tae, yah mau gimana lagi?

Jangan jangan tae ngeliat lagi ahh, gue lupa kalo tae ngelarang gue buat deket sama cowo lain. Gimana dong?

Tae ngehembusin nafas gitu.

" taeyoonn.. " tae natap gue serius gitu.

Gue gemeter akrghh

Gue mengangkat kedua alis gue secara bersamaan, sambil mengigit bibir bagian bawah gue.

Gue gemeter yawlahh..

" lo tau gak si!? "

Gue nunduk.

Mark ngeliatin gue dengan senyum miringnya, gue tambah makin gemeter njir, LAKNAD emang!

Sumpah tae lo kenapa?

" heii " tae ngangkat dagu gue keatas, dan sekarang kita tatap menatap.

Anjeng !

Gue nahan rasa takut gue, biar tae gak curiga akhirnya gue masang muka bahagia gitu.

Senyum.

Gengaman itu seakan akan makin erat. Tae menatap gue serius. Gue hanya bergumam tidak, sambil mengangkat kedua bahu gue keatas bawah, layaknya orang gatau apa apa.

" taeyoonn.. "

" ke..kenapa tae? "

" ternyata lo.. "

" iyaa? G..gu..gue kenapa? "

" ternyata lo, lo tau password gue ya? " tae natap gue kesel.

Dan mark cuman ngeliatin duduk diatas meja, sambil nahan ketawa gitu.

" hah? Password apaan? Ngaco loh! " gue toyor kelapanya.

" password hape gue lah, sok gak tau lo "

" hooh, HAHAHAHA "

" EH ANJENG LO, ANAK KELAS SEBELAS JADI BAPER BENERAN NJIR SAMA GUA? APA COBA LO NGEBAJAK YANG ENGGA ENGGA YA? GUE GELI NJIR DIKEJAR KEJAR SAMA CEWE GAK JELAS KAIA GINI NIH! " tae nunjukin foto cewe itu.

Gue ngakak .

" HHAHAAHAHAAHHA " terlepas ngakakan yang begitu hebat antara gue dan mark.

" temen lagi menderita malah diketawain yah? LAKNAD LO SEMUWA! "

Gue dan mark masih ketawa geli, sumpah gabisa nahan ketawa njir, tapi gue kasian juga sama tae sih wkwk

" hehe, sori gue gabut waktu itu yaudah gue chat orang aja, dan gue gak tau dia siapa hehe ampunn " ucap gue sambil mohon mohon ke tae.

" engga lo jahad! "

" ahhhhhhh, jangan gitu dong " masang muka melas

" gak mau lo jahat, sekali nya jahat lo jahat "

" akrghhhhh, jangann ah please, gue janji gak ngeulangin lagi deh serius " mohon mohon ke tae sambil masang muka termelas, bodo komuk haha.

" enggak. "

Sumpah ni orang kalo gue cium baper gak si hah?!

" ahh, gue gamau kita berantem " :(

" salah lo! "

" kan udah minta maaf? "

" gak mempan "

Bangsaet e??

" gue janji deh bakalan ngelakuin apa yang lo mau, tapi lo harus maafin gue dulu oke? pleasee.. " melas semelas melasnya.

Tae senyum miring.

" oke, bener ya? "

" iyaa " senyum.

" yess!.. Makasih tae.. " peluk erat.

Tae balas pelukan gue, eh si mark ikut ikutan.

.....

Jangan bilang tae ngebatin, lagi sampe segitunya?

" tinggal nunggu kepastian nih "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PACAR BARU ; pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang