" sumpah deh, tadi kok ka baekhyun kok ngeliatinnya gitu banget ya? Gue jadi takut "
....
Sekian lama menunggu dua anak laknat didepan gerbang gak dateng dateng juga, akhirnya gue berfikir lagian mereka juga gak bakal dateng jam segini juga kali ya? Jangan jangan baru mandi lagi? Ih, yaudah gue memutuskan untuk masuk kedalam dan mencari kelas gue, akhirnya gue berjalan dari depan gerbang sampai ke lapangan.
Saat sampai dilapangan gue ngeblank, gue melihat indahnya sekolah gue, gak salah gue milih milih sekolah ini ternyata kalo di liat liat keren juga ya. Tapi? Kelas gue yang mana? Kok gue lupa sih? Padahal udah seminggu disini.
" jangan ngeblank yon, jangan ngeblank lo udah seminggu disini yon yaampun." mikir keras
Kok gue bingung ya?
Muka bingung, mondar mandir .
" kenapa? "
Gue langsung nenggok, kaget gue ah ternyata baekhyun.
" engga kak gue, eh aku.. "
" santai aja kali ngomongnya "
Eh anjeng, gimana gue mau santai ngomong sama kakak kelas yang ganteng kaya lo? Temennya chanyeol lagi, Hah, tegang hati gue.
" maaf ka, aku ga bermaksud kok, soalnya tadi.. "
" gausah takut sama gue, bawaannya jangan tegang juga kali hehe "
Ih kok lo tau tauan sih njenk?
" kakak kenapa ketawa? Hehe "
Ih sumpah gue goblok, kok malah ngomong gitu sih? Njir.
" hah? , engga lucu aja "
" hah? Siapa yang lucu kak? "
Ih gue bego banget sih, kok jadi nanya gituan sih njir?
" hmm.. Ka.. "
Langsung nyaut secara reflek.
" eh, ka maaf ni, mau nanya, kelas sepuluh tiga dimana ya ka? Maaf ngerepotin "
" oh kamu anak kelas sepuluh ya?, pantes hehe "
Ahh lama lama gemesin kok?
" iyaa ka, emang kenapa? "
" engga kok, gapapa "
Anjeingasdfghjkl gue kepo tau ih, karena dibalik gapapa pasti ada apa apa! (:
" oh, hehe "
" sini aku anterin ke kelas kamu " mau ngambil tangan gue.
" eh, gausah kak tunjukin aja hehe, lagian gak enak juga sama yang lain hehe"
" emang kenapa? Kamu takut sama kakak kelas? Gausah takut kan ada aku? "
Ahh asdfghjkl baper tauu ih. Woi atur detag jantung ih dia bukan ceye yon padahal huftt.
" eh iya, yaudah "
Rejeki tuh jangan ditolak! Apalagi sama kakel cogan hehe,gapapalah dari pada gue kek orang bego!, mana gue gak ketemu anak laknat lagi, udahlah gue ikutin aja.
" sini aku anter " sambil narik tangan gue.
Baper njink!
....
Sampai depan kelas, untung masih sepi sumpah :)
" nih " nunjukin kelas gue.
" hmm.. Ka makasih ya, maaf ngerepotin "
" iyaa sama sama, gapapa kok. Lain kali kalau kamu binggung tanya aku aja "
" hmm hehe, gausah kak gapapa makasih "
" gapapa sih elah, jangan malu malu "
Malu malu tapi mau ye gak? Wkwk
" gausah kak, lagian aku ada temen aku kok mereka juga tau tauan, tapi belum dateng orangnya tadinya si mau nunguin mereka dateng, tapi gak mungkin juga kan mereka dateng jam segini? Yaudah aku kelapangan aja hehe, untung ketemu kakak hehe, makasih yaa " senyum
" oh gitu, iyaa sama sama, dari tadi makasih mulu wkwk sans aja kali "
" hehehe gak enak kak "
Baekhyun pun tersenyum.
Sumpah gue lagi tatap tatapan nih njir, gamau lolos! Dia ganteng banget! Sumpah kok gue deg deg an ya?
" woii khyun!! " panggil seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BARU ; pcy
FanfictionDikejar sama yang ngejar kok gak pernah nyatu yaa? - story of pcy Bahasa non baku [campur] Receh? Baper Ena (privat gk nih?) 18+