caution: long part.
Chaeyeon
Saat ini, gue sudah berada di dalam ruang tunggu.
Tinggal beberapa menit lagi gue akan masuk kedalam pesawat dan take off ke Jerman.
Gue pun mencoba untuk menelpon Wonwoo.
The number you caㅡ
"Gak aktif,"
"Lagi."
Kalau kalian pikir apakah gue curiga Wonwoo ada apa-apa disana jawabannya, Ya. Gue curiga.
Gue takut ada seseorang disana yang menggantikan gue di hati Wonwoo.
Tapi, kalau misalnya hal tersebut terjadi, gue...gue....
Gak tau harus gimana.
Wonwoo itu bagaikan oksigen. Gue membutuhkan dia untuk hidup.
Mungkin, kata-kata tersebut terkesan lebay. Sangat berlebihan mungkin.
Tapi, kehadiran Wonwoo disaat gue sedang berada di titik terendah dalam hidup gue adalah hal yang bikin gue bangkit kembali.
Dia yang bantu gue untuk kembali tersenyum walaupun harus sampai bibir gue ditarik-tarik ke atas sama dia.
Dia yang bantu menghapus air mata gue dan menghentikkannya disaat, gue kebingungan karena tidak bisa meredakan tangisan gue.
Dia juga seseorang yang selalu membantu gue untuk kembali berdiri walaupun, gue sudah berkali-kali jatuh. Dia tidak pernah mengeluh maupun bosan untuk kembali membuat gue bangkit.
Gue butuh dia.
"Penerbangan menuju Jerman dengan nomor penerbangan XXXXX akan segera berangkat. Dimohon, agar para penumpang segera menaiki pesawat."
Gue pun beranjak dari tempat duduk dan berjalan sembari menarik koper.
■
Chaeyeon segera duduk ditempat yang telah dipesannya.
Entah mengapa, Chaeyeon merasa ada sesuatu yang tak beres dan ada hal yang Wonwoo sembunyikan, dan hal itu adalah masalah besar.
Sehingga Wonwoo pun tidak dapat mengatakan itu kepada Chaeyeon.Tring!
jeonwonwoo
theres something that i should tell u
kalo kamu udh nyampe nanti, langsung kabarin aku dan tunggu di sbux.
ill tell you everything.Saat ingin membalas pesan dari Wonwoo, para penumpang di pesawat sudah disuruh untuk mematikan ponsel karena pesawat akan segera take-off. Chaeyeon mendengus kasar.
■
Perjalanan ke Jerman membutuhkan waktu yang cukup panjang.
Cukup melelahkan bagi Chaeyeon.
Tapi menurutnya, rasa lelah itu akan terbayarkan saat melihat sosok Wonwoo nanti.Tadi di dalam pesawar, Chaeyeon sempat tidur dan bermimpi tentang dirinya dan Wonwoo sedang berjalan-jalan ke festival tahunan yang biasany diadakan di kota yang Chaeyeon tinggali.
Lalu, di mimpi nya itu mereka pergi ke peramal. Peramal itu bilang,
"Cinta kalian begitu kuat. Walaupun satu diantara kalian sedang berada di sebuah taman yang dihiasi bunga dandelion dan siulan burung yang berwarna putih. Cinta kalian akan terus berlanjut."
KAMU SEDANG MEMBACA
liar liar | wonwoo, chaeyeon
القصة القصيرة❝I always spend my time waiting the answer from you. But, why you didn't tell me the truth?❞ Why boys always tell lies? : Last part is privated : [#518 at Short Story : 021017] [?]Jeon Wonwoo×Jung Chaeyeon [?]Lowercase © vernillabae, 2017