↠2

813 136 6
                                    

Chaeyeon

Sejak insiden 'pap' itu,gue dan Wonwoo gak saling kirim pesan maupun telponan untuk menanyai kabar masing masing cukup lama. Karena,kesibukan kita masing-masing.

Wonwoo yang memang sedang repot-repotnya ngurus skripsi dan gue yang lagi sibuk dengan ujian.

Gue mengurut kecil kening gue yang terasa pusing karena,sudah hampir 3 jam non-stop gue belajar untuk ujian besok.

Akhirnya,gue memilih menyudahi waktu belajar gue dan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan wajah gue dan menggosok gigi.
Gue merebahkan diri diatas kasur dan menatap ke arah langit-langit kamar.

Wonwoo apa kabar ya? pikir gue.

Gue segera mengambil ponsel gue yang tergeletak di atas nakas di sebelah tempat tidur dan menyalakannya.Karena dari tadi gue mematikan ponsel gue agar konsentrasi belajar gue tidak terpecah.

Beribu notifikasi masuk ketika ponsel gue baru benar-benar aktif.
Rata-rata notifikasi gue didominasi dari aplikasi Instagram gue.

Gue mengabaikan notifikasi yang terus muncul dan cukup mengganggu itu dan,langsung membuka chat an gue dan Wonwoo yang terakhir kali,sebulan yang lalu tepatnya.

Alis gue mengernyit begitu melihat profile pic dan bio yang ada di profile nya dihapus.Gue pun memutuskan untuk buru-buru mengirim pesan untuk Wonwoo karena,perasaan gue gak enak.

chaeyeon
wonwoo are u okay?
kmu gak ngechat atau nelpon atau ngabarin aku slama 1 bulan ini
is there something happen there?

Send!

Sambil menunggu Wonwoo membalas pesan,gue meng-scroll chat-an gue sebelumnya dengan Wonwoo.
Gue tersenyum tipis melihat chat an gue dan Wonwoo yang semakin hari semakin singkat saja.Biasanya,kita akan chat-an dari siang hingga waktu makan malam.Dan sekarang?Buat mengirim pesan aja gue harus nunggu waktu yang tepat agar gak mengganggu dia.

Hubungan LDR memang menjenuhkan.

Akhirnya,karena terlalu lama gue menunggu balasan dari Wonwoo,gue pun tertidur.

I hope you reply my text when I open my eyes again at the next day,Jeon Annoying Wonwoo.





















just a reminder,
sebenernya konsep cerita ini itu kayak fake chat gitu.
tapi malah jadi kayak gini wkwk

vomment nya ya!
ur votes and comments are my strength to make this story

liar liar | wonwoo, chaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang