Jam 12.05 malam shanin belum tidur setelah menelpon dengan dika, dia masih memegang handphonenya yang sudah setengah jam dia pegang "apa tadi dia bilang di penggemar gue" sambil memegang lebih erat handphonenya "gila ya dia, dia pasti salah orang mana mungkin ada penggemar gue apalagi seorang dika yang lumayan terkenal di sekolah " Tring...tring...tring... Handphonen shanin berbunyi artinya ada seseorang yang menelponnya. Dika: tadi gue lupa mau bilangin sesuatu Shanin: lo mau bilang apa ganggu orang tidur aja. Dika: maaf gue ganggu Lo tidur. Shanin: nggak apa-apa, emangnya lo mau bilang apa sih. Dika: selamat malam Shanin: ......... Dika: halo masih ada orang nggak sih. Shanin: ha? Maaf tadi gue tidur. Dika: ooh kalau begitu kamu tutup duluan aja. Shanin: nggak-nggak kamu duluan aja. Dika: kalau aku yaa ada syaratnya. Shanin: apaan? Pake syarat-syaratan aja Dika: kamu harus balas apa yang tadi aku bilang. Shanin: emangnya tadi kamu bilang Apa?. Dika: ooh iya tadi kan kamu tidur, oke aku akan bilang lagi 'selamat malam shanin' nah sekarang kamu balas Shanin: idih.. Males banget gua. Dika: yaa kalau begitu kamu yang tutup. Shanin: oke. Shanin menutup telponnya dengan perasaan tidak karuan. 10.10 pagi jam istirahat sudah berbunyi 10 menit yang lalu tetapi shanin tidak pergi ke kantin yang biasanya langsung memesan bakso ekstra tambahannya, dia malah memilih di dalam kelas sendirian karena takut akan bertemu dengan Dika nanti disana karena, jika dia bertemu dia pastinya akan gugup dan salah tingkah karena kejadian tadi malam. Krek.. Bunyi pintu kelas terbuka shanin menengoh dan kaget ternyata sosok yang kemarin malam di temaninya menelpon "lo ngapain di sini sendirian bosen tau , lo nggak lapar apa" ucap Dika langsung duduk di samping shanin " enggak males gue juga banyak banget orang dikantin, ngapain juga lo kesini" balas shanin "yaa gue khawatir laa, ini gue bawain makanan buat lo " "lo jangan repot-repot hanya karena gue" " malah seneng lagi" ucap Dika, shanin baru sadar bahwa dika cukup tampan hihi.... Hihi....hihi... "tapi betel" ucap Dika cengengesan 'sial gue gugup lagi'