107.

1.9K 51 0
                                    

Hari senin ya ini teh? Duh teu karasa yah, padahal kamari teh poe minggu keneh.
Lagi pada ngapain good people? Lagi diem? Diem wae atuh, turub rexona siateh?
Ulin atuh euy ulin poe senen mah jangan diem wae dirumah, da lain ruang tamu siateh. Sugan weh atuh ai ulin mah bisa mendapatkan sesuatu, kabogoh misalnya. Tapi hese ketang ai beungeut sia min opat mah.
Kalian pengen punya pacar ga good people? Pengen yah? Pengen punya pacar yang gimana sih?
Eh ketang untuk punya kabogoh mah jangan banyak pamenta, pengen yang gini, pengen yang gitu. Da nanaon ge sesuai budget aisia. Ngarti? Teu. Ok kalem
Mau dapet kabogoh yg gimana juga kudu bersyukur aisia, komo yang low budget mah. Kalian tau kan zaman sekarang mah beungeut, perhatian, pengertian, kesetiaan teh merupakan syarat nomer 64, ti nomer 1 nepi ka 63 na duit bro.
Intinya, jangan loba pamenta hayang boga kabogoh nukitu nukieu.
Persetan dengan kriteria sia! Anjir galak :')
Gini we sekarang mah, kalo talk about kriteria mah pasti kabeh ge hayang nu alus.
Tah ini ungkapan untuk jelema yang mun hayang boga kabogoh teh loba kriteriana. Nih baca guys.
- Kalian pengen punya pacar yg putih, pendiem, dan penyabar? Bogohan saklar kusia.
- Kalian pengen punya pacar pendiem, tara ulin, tara ngaroko, dan daek dikukumaha? Bogohan cangkang kopikap kusia.
- Kalian pengen punya pacar yg putih, suka travelling, dan baik hati? Bobogohan we jug sama primajasa jurusan Tasik - Pamengpeuk.
- Kalian pengen punya pacar yg baik hati dan dermawan? Bobogohan we jeung mesin BJB goblog.
- Kalian pengen punya pacar yg hideung, goreng patut, dan bau cokor? Bogohan kusia tukang parkir indomart.
JANGAN DIBACA AISIA INI MAH!!! DA INI MAH HANYA FIKTIF BELAKA!!!

Sunda AsliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang