11 tahun kemudian....
Kringgg!!! Kringg!! Kringgg "suara dentingan telepon mengisi seluruh penjuru rumah.
Carilyn di kamar tertidur minggu pagi ini, dan tidur nyamannya terganggu akan suara melengking bel telepon rumah itu.
"Moooommm! pick up the telephone plisss it makes my cozy sleep passed away" pinta carilyn dari balik selimut.
Tak ada jawaban dari Mom," momm pleasee!! " tak kunjung ada jawaban dari mom,akhirnya carilyn keluar dari balik persembunyian dan melangkahkan kakinya gontai ke arah pintu, dan menuruni tangga untuk nengangkat telepon yang tertempel di dinding dapur disamping kulkas."Yaaa! Dengan kediaman herdest ? Ada keperluan apaa?" Tanya carilyn dari balik gagang telepon"
"Heyyy gadiss kerbauu !! Tidurmu seperti mati ditempat !! Mom yang sedari tadi membel pintu berkali kali, tidakkah kau dengar!!! Bukakan pintu inii sekarang!! Barang belanjaanku dari pasar sangatlahh beratt !! Cepattt!! " murka Mom panjang lebar dari balik pintu.
Mata rilyn terbelalak dan kesadarannya terisi penuh"ohh Momm ternyata maaf mom! Aku akan segera membukakan pintu".
Carilyn bejalan ke arah pintu keluar dan membukakan pintu untuk mom."Morning sunday mom! Can i help you?" Tawar carilyn
"Sure take it and put them to the kitchen". Jawab mom.
"Okay mom""Mom apa saja yang kau beli, dan Sebanyak ini? Untuk apa?? Apakah akan ada perayaan?" Heran carilyn.
"Ya sayang.. kau ingat mom pattie?" Tanya mom.
"Mom pattie?.... hmm tidakk.. siapa dia?" Carily balik bertanya.
"Benarkah kau tidak ingat? Momnya teman kecilmu?" mom kembali bertanya.
"Tidak mom.. serius aku tidak ingat, apakah dia perempuan yang baik?" Penasarannya carilyn.
"Hahhaa perempuan! Setahu mom teman kecil mu hanya satu dan ia seorang lelaki kecil" jelas mom pada carilyn.
"Lelaki kecil? Dulu? Berarti sekarang ia seusiaku? Ia tidak kecil lagi? Benarr??!!"dengan bodohnya carilyn bertanya.
"Ya tentu saja!.. pertanyaanmu bodoh sekali.. tentu saja ia tumbuh sepertimu carilyn!!" Jelas mom pada carilyn lagi.Dan mulailah ibu dan anak itu memasak berbagai makanan untuk nanti malam sebagai penyambut kedatangan teman lama mereka Mom pattie dan anaknya drew yang 10 tahun yang lalu harus pindah ke indonesia dan sekarang akan balik ke toronto untuk waktu yang belum ditentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest heart
Teen Fiction"Not all people can taste love, not at all ! Love can be an amazing thing for some people, can be a great story for everyone . but how you can taste love if you can't try to find that love?" Terang panjang lebar Mom pada Justin. " yaa itu benar! Tap...