~Carilyn POV~
Teman masa kecil? Hmm aku tidak ingat jelas, ayo carilyn ingat!! INGAT!!!
Drew??? Astaga !!Flashback On >>>
Esterr! Esterr...!!! Come
on ayolahh jadilahh sang pelari yang hebatt dan tangkap akuu!! " teriak carilyn . Keasikan berlari , terus berlari dannn
BruKKkkkkkkk!!!..."Hey ... kemari biar kubantu". Kata anak lelaki itu sambil menarik tangan carilyn. "Uhhh terimakasih karna telah membantuku" jawab carilyn. "Oh ya siapa namamu? Boleh kutau namamu?"tanya anak kecil berambut coklat keemasan itu. "Carilyn! Namaku caryl.. terimakasih karna telah membantuku" jawab carilyn sambil berlari kecil menju ibunya "oh yaa!! Siapa namamu?" Tanya carilyn dan jalan berbalik.
"Namaku drew.. panggil saja drew" mereka berjabat tangan dan saling tertawa.Tiba tiba drew berkata" hey !! Caryln apa tadi kau mendapatkan kodok yang kau kejar hahahah ??" Candanya. "Heyy aku tidak mengejar kodok !! Aku terjatuh begitu saja!!" Elak carilyn.
"Hahaha gadis pemburu kodokk !!! Hahaha" jahil drew kepada carilyn dan berlari."Ihh kan sudah kubilang aku tidak menangkap kodok apapun!!"Ohhh Dreww !!! Aku ingat!! Benarkah ia akan datang? Astaga aku senang sekali. Aku sangat rindu dengan senyumannya.
Aku rindu suara taawaannya.. saat ia menjahiliku,saat kami memakan eskrim coklat tiramisu saat aku menjatuhkan eskrimku dan drew dengan rela memberikan eskrimnya padaku dengan sukarela dan drew memberikan senyum bulan sabitnya.. Ukhhhh aku rindu pada dreww!!Ohh tuhann aku sangat ingin bertemu dengannya! Bagaimana rupanya sekarang ! Dan senyumnya ohhh tuhann!!
Aku akan bersiap-siap, pertama aku harus mandi membersihkan tubuhku agar wangi kembali, karna ini bau dapur...aku seperti gadis yang dipanggang dengan asap uhhh, lalu aku akan berdandan serapi mungkin.
Drewkuu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest heart
Novela Juvenil"Not all people can taste love, not at all ! Love can be an amazing thing for some people, can be a great story for everyone . but how you can taste love if you can't try to find that love?" Terang panjang lebar Mom pada Justin. " yaa itu benar! Tap...