part 4

344 14 0
                                    

Haiiii...
apa kabar?
Insya Allah baik ya...

Buat kalian yang masih single, atau jomblo atau lain-lain, pernah ga sii kalian ngerasa pengen pacaran? Pengen ngerasain gimana rasanya pacaran.? Pengen kayak mereka yang pacaran.

Aku saranin nihh yaa..
Jangan!

Karena pacaran itu ga enak.
Pacaran itu ga seenak yang kalian bayangin.
Ga seindah yang kalian pikirin. Itu hanya ekspektasi kalian.

Kalian jangan mikir, kalau kalian pacaran nanti, hubungan kalian akan langgeng sampe berbulan-bulan bahkan sampe bertahun-tahun. Tapi kalian mikir, apa dampak yang bakalan kalian dapat setelah pacaran.

Kalian pernah denger orang yang lagi sakit hati karena abis diputusin sm doi, bagi mereka yang pacaran?

Harusnya kalian berikir kayak gitu.

Kalian harus berpikir ke depan. Masih mending lah kalo kalian pacaran terus bakalan langgeng. Nah kalo berujung sad. Gimana tuhh?

Terus kalau kalian pacarann apa sii manfaatnya? Apa enaknya pacaran? Emangnya kalau kalian pacaran, kalian bakalan yakin, kalau dia adalah jodoh kamu?

Kalau kalian pacaran, ternyata dia bukan jodoh kamu. Kamu bakalan pisah juga sama dia. Karena dia bukan jodoh kamu yang sebenarnya.

Mending kamu perbaikin diri karena Allah. Ingat. Allah ga akan kehabisan cara untuk menyatukan seorang akhwat (perempuan) yang menjaga kesuciannya dengan seorang ikhwan yang shaleh.

Ingat.

Sesungguhnya perempuan yang baik hanya untuk lelaki yang baik pula.

Begitu juga sebaliknya.

Perempuan yang buruk hanya untuk lelaki yang buruk pula.

quotes remaja islamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang