Kenapa sii orang yang pake gamis itu, dibilang kuno, ribet pakenya, Gerah?
Kenapa orang yang bercadar, dibilang teroris, dibilang ISIS?
Kenapa orang yang pake hijab Syar'i dibilang sok agamis, dibilang kayak ibu²?
Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Apa salah mereka?JAWABANYA
Karena mereka yang bilang seperti itu, gak terbiasa dengan pakaian-pakaian seperti itu. Atau mungkin memang mereka gak suka pakaian seperti itu.
Karena mereka gak tau ilmunya. Maka dari itu mereka gak mau pakai, bahkan mereka bilang seperti itu. Kalau memang ada yang bilang kamu ISIS, kamu balikin aja iya aku emang ISIS yaitu Istri Shalihah Idaman Suami
😂😂😂Karena mereka ingin seperti kamu, tapi Gak Mampu buat seperti kamu. Emangnya kenapa kalau dibilang seperti ibu²? Toh kamu juga sekarang calon seorang ibu kan? Yaa hitung-hitung belajar menjadi seorang ibu yang baik. Ga salah kan?
Dibilang sok agamis? Balikin aja gini.
"Ya memang aku agamis. Aku seperti ini karena memang aku takut pada Allah. Daripada kalian, Yang ga punya pedoman hidup, yang ga punya tuntunan Hidup. Memangnya tujuan hidup kalian apa si selain untuk di akhirat kelak? Apa yang bisa kalian bawa ke akhirat kelak selain amal? Harta kekayaan?Emas berlian?mobil mewah? Tapi sayangnya, Malaikat ga butuh itu semua, liang lahat kubur kalian ga cukup untuk masukin semua barang itu. Gini deh. Kalian semua kan Saudara aku. Jadi aku ga pengen masuk Syurga sendirian. Aku pengen kalian bareng sama aku. Kalian ikutlah aturan agama. Kita hijrah bareng-bareng"Yaa pada intinya ialah mereka yang bilang seperti itu, mereka iri sama kalian. Gak perlu dengerin mereka yang ga taat sama aturan. Kalau kalian ikutin kata mereka, berarti kalian lebih memilih aturan manusia dibandingkan aturanNya?
Itu semua tergantung pada diri kalian sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
quotes remaja islam
Romancebagi kalian yang suka galau-galau, suka dilema,dll.baca cerita ini ya.. eehh cerita. bukan cerita sii tapi quotes. maaf ya maaf. Nahh disini kamu akan menemukan nasihat-nasihat buat kalian yang suka galau,suka dilema.cekidot!