Part 1

4.1K 240 102
                                    


Malesnya anjerr hari ini. Pelajaran pertama IPS lagi, Gurunya banyak bacot cok. Apa yang diomongin gak sesuai pelajaran kan kezelll.Paling gw kan dengerin musik.Wakakakkak.Ucap Suga.

Suga turun dari kamar nya dan turun ke lantai 4 untuk beranjak mandi.Setelah itu,ia memakai baju seragam sekolah nya, tapi baju nya tidak ia masukkan,dibiarkan keluar.Terus dia ke lantai 1 untuk sarapan.(kan ada lift nya jadi kaga perlu repot naik turun tangga namanya juga orkay)

-Sesampainya di lantai 1-

"Ahjumma.. mana sarapan ku,laper nih."Ucap Suga dengan tidak sopannya.Udah kebiasaan jadi gitu deh.

"sebentar... lagi disiapin sarapannya."Ucap ahjumma itu dengan hati yang sabar.

-sarapan datang-

Suga melahap roti panggang dengan segelas susu hangat kesukaannya itu. Dia sangat menikmati sarapan itu.Setelah selesai sarapan dia bersiap² memakai sepatu dan langsung ke mobil BMW hitam mengkilap nya itu.

"Ahjussi, cepet jalan ntar telat."

"ne... "kata ahjussi itu.
pembantu dan sopir disini sabar banget menghadapi bocah ini. Kan bayaran nya tinggi makanya betah aja.

-sampe di sekolah SMA Busan-

waktu menunjukkan 07.30

"eh ada satpam... pager nya udah di tutup lagi, lah gw telat. Gara² ahjussi lambat nyetir, aishhh!."

"eh.. kamu telat lagi untuk kedua kalinya.Kamu ga boleh masuk!."Ucap satpam itu dengan lantang.

"yaudah deh kalo itu mau bapak, gw pulang dulu."Suga langsung membalik badan dan pergi.

"Dasar bocah ga tau diri!."Ucap satpam itu dalam hati sambil menggelengkan kepala.

Padahal Suga nggak beneran pulang, dia lompat pagar belakang deket kelas nya itu. Untung kelasnya di lantai 2,jadi gaada yang ngeliat.
Dia berjalan menuju koridor dan naik tangga menuju kelas nya.

-sesampainya di kelas 11 F -

"Weeh! bocah brandal darimana kamu, kok bisa sampe sini. Kan pager udah ditutup."Ucap guru IPS yang banyak bacot nya itu lohh.

"Gue hipnotis tuh satpam makanya dibuka pager nya."Ucap Suga dengan nada mengejek.

"Ah sudahlah! duduk sana ditempat mu."

"iyye.. "

Suga langsung duduk di tempat nya. Tempat nya di pojok belakang. Biar dia bisa bebas ngapain aja soalnya kaga ketahuan.

-KBM dimulai-

~Shimishimi kokobop i think i like it.... ~(bel istirahat berbunyi).

Suga menuju kantin paling pertama. Paling rajin cuk kalo ke kantin.

-JEDUKK!! BRAKK!-

"Eh?? ada yang nabrak gw, kalo jalan liat² do.. "Ucapan nya terputus saat melihat cewe berambut coklat ombre panjang diurai.

"Mianhae oppa.".Cewe itu langsung berdiri dan merunduk 90° ke arah Suga.

"Kamu napa sih pake nabrak gw segala, kayak drama aja."

"Kan aku gak sengaja."Cewe itu kezel sama Suga.

"Oh yaudah.. gw cabut dulu bye!. "Suga berbalik arah

"ehh tunggu..."Cewe itu menarik tangan Suga.

"Napa lagi sehh?."Sambil memutar kedua bola matanya.

"Aahh... aku mau nanya, kantor kepala sekolah dimana ya?."Ucap cewe itu dengan pelan.

"ohh kantor kepsek toh, ayo ikut gw."Suga menarik tangan cewe itu dan membawa nya ke kantor kepsek.

Swag Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang