part 6

1.8K 108 0
                                    

NOTE:👆👆👆👆👆👆
bukan maksud untuk ngeship mereka.Karena bingung cast nya siapa.Cuma Daniel yang terlintas di pikiran ku.Sorry kalo gak suka.Mianhae.Dont JUDGES me.💦
.
.
.
"Kau bilang temen kecil?"Tanya Daniel.

"Iya."Ucap Jennie.

"ah maaf aku tidak punya temen kecil.Ayo nanti kita terlambat."Ucap Daniel.

"ahhh.. maaf."Ucap Jennie.

*Apa mungkin dia mengetahuinya?.Apa mungkin dia Jejen?.Masa iya?.Gamungkin.Bodoh! Heish! ARRRGGHH!"Ucap Daniel dalam hati.

-di koridor-

"Jennie!"Ucap Suga sambil melambaikan tangannya.

"Annyeong!"Jennie menyapa balik.Sedangkan Daniel hanya diam di samping Jennie.

"Ayo ke kelas."Ucap Suga sambil merangkul Jennie.

"heish! dibilang gausah ngerangkul!"Ucap Jennie marah.

"Hehe.''Ucap Suga sambil memperlihatkan gummy smile nya.

"Gue kebal dari senyuman maut lo wkwk."Ucap Jennie sambil tertawa kecil.Sedangkan Suga hanya memasang muka datar nya.

~i search the universe neol dashi chajeul ttaekkaji~ bel masukan berbunyi.

-gumpalan kertas mendarat di meja Jennie-

-----------------------------------------------------
Pulangan temui di atap.Only you and me.Ada yang ingin aku bicarakan.
-Kang Daniel-
------------------------------------------------------

"hmm.. apa yang mau dia bicarakan."Ucap Jennie.

-skip istirahat, skip kbm-

tap...tap...

Jennie melangkah kan kaki nya menuju atap.Hanya seorang diri tanpa ditemani Suga maupun genk nya.

-Sampai di atap-

"Whae?!"Tanya Jennie.

"Jujur, kamu Jejen kan?"

Jennie belum menjawab pertanyaan Daniel.Daniel langsung melangkah kan kakinya lebih dekat dengan Jennie.

-Greb-
Daniel memeluk pelan Jennie.

*Blush*

"Jawab gw, Jen."

"Iye gw Jejen.Puas lo."

Jennie ingin melepaskan pelukan Daniel.

"Andwae! biarkan aku begini sebentar lagi.Ini permintaan maaf gw ke lo.Akhirnya gw bisa ketemu lo Jen."

"Lo sudah nyakitin gw, dan lo seenaknya datang ke hadapan gw dan meluk gw.Itu tidak akan membuat ku memaafkan mu."

Tes..
Kristal bening mengalir di pipi Jennie.

"Mianhae Jennie, gw tau itu menyakitkan banget, aku harus bagaimana lagi biar lo maafin gw?.Itu sudah keputusan yang oleh orangtua ku."

hiks...hiks...
Daniel mempererat pelukan nya.

(w yg nulis, w yg baper -_- #curhatanauthor)

"Sudah jangan nangis lagi lo udh SMA malu tuh sama bocah yg dinotis sama mba Hyoyeon WKWKAKAKK."Ucap Daniel sambil menghapus air mata Jennie perlahan.

"Anyeng lo.. "Jennie tertawa kecil.
-plok plok plok- (suara tepuk tangan)

"Sudah nih drakor nya? singkat amat."Terdengar suara dari pintu masuk yang mengalihkan pembicaraan Jennie dan Daniel.

Swag Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang