------------------------------------------------
Lo kali ini masih selamat! Gw gak akan berhenti sampai disini.Teruslah berlari sampai ujung.ANAK BARU GAK PANTAS MEREBUT 2 COWO SEKALIGUS!!! DASAR PLAYGIRL!!!
------------------------------------------------Jennie meneteskan air mata.
"lo ngapain?"Suga menghampiri Jennie.
"ah tidak apa²."Jennie menyembunyikan kertas yg ia pegang.
"napa lo nangis hah?!"tanya Suga dengan khawatir.
"kagak tu loh.tadi ada ayam lewat."Jennie tersenyum dan mengusap matanya.
"Lo bohong kan?"Tanya Suga.
"yaudah kalo gak percaya."Jennie masuk ke dalam rumah.
"Jennie-ah!"ucap Suga.
-dalam kamar Jennie-
"kenapa? gw salah apa?.Kenapa aku harus begini?!.Gw muak! cape! begini terus.Gw sama Yoongi itu cuma teman.Dan Daniel... dia itu cuma masa lalu ku.Kenapa mereka memandang ku seperti playgirl?!.Aku bukan playgirl!".Ucap Jennie dalam hati dengan amarah yang meledak-ledak.
Jennie mengurung diri.Lalu Suga menghampiri dan mengetuk pintu.
tok tok tok
"Jennie keluarlah."ucap Suga.
"Udah lah lo pulang aja,gue mau tidur."Teriak Jennie dari dalam kamar.
"Yaudeh gue pulang nih."Ucap Suga sambil meninggalkan rumah Jennie.
Suga berjalan sendiri menuju rumah nya.
"Gue laper pengen makan ah"Gumam Suga.
Sambil berjalan ia menemukan mini market.Ia masuk ke dalam mini market tersebut.Ia membeli ramyun cup dan langsung memasaknya.Ia memakan nya didalam mini market.
"Jennie kenapa ya? Gue jadi ikutan bingung."Suga melahap mie dengan lahap.
Selagi melahap mie,tiba² ada yang menghampiri Suga.
"Hai!" Ucap perempuan yang menghampiri Suga sambil tersenyum.
"Sapa sih? Ga kenal."Ucap Suga dengan datar dan tidak mau menatapnya.
"Kok kamu gitu sih? Jutek amat."Ucap perempuan itu sambil memegang tangan Suga.
"LEPASIN ANJIR!."Ucap Suga sambil melepas tangan nya yang di pegang lalu beranjak pergi.
"Begitu kamu sekarang ya.Liat aja,Jennie si sok baik itu akan terus ku teror."Ucap perempuan itu sambil tersenyum.
-Keesokan harinya-
Jennie ke teras rumah untuk memakai sepatu.Dan Daniel pun kebetulan lagi mengeluarkan sepeda nya.
"Eh Jen! Mau bareng ga?" Tawar Daniel.
"Ahh.. Kau duluan saja,aku pergi naik bus."Ucap Jennie sambil mengikat tali sepatu.
"hmm yasudahlah kalau kamu menolak.Hati-hati ya Jen."Ucap Daniel.
Selesai mengikat sepatu,Jennie langsung berangkat ke sekolah.
Jennie berjalan kaki menuju halte bus."Aduh kepalaku sakit banget.Gara² aku ditendang sama orang keparat ga tau diri itu.Kalo kayak gini kan gw bisa amnesia."Ucap Jennie sambil memegangi kepalanya.
Sesampai nya di halte bus,Jennie langsung menaiki bus.
Jennie duduk di bagian tengah.Dan tiba² laki-laki duduk disampingnya dengan memakai hoodie hitam dan mukanya tertupi oleh topi hoodie nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Couple
FanfictionCinta pertama ku itu hanya KAMU .Kau yang mengubah hidup ku 360°.Gw mau lo jadi bagian dari hidup gw.Gw gak mau lo jadi miliknya. -Min Yoongi- ?bahasa non baku? ?kalo nemu typo maapkan?