tiga,three,telu

7.3K 609 14
                                    

Naya pov

Frustasi hidup gua ya Allah :") tobat aing teh :") semoga si guanlin kaga ngapain ngapain gua dulu,aku masih kecil'-'(kecil umurnya maksudnya)
"Ini guanlin kemana sih udah jam 11 malem kok gk balik balik ?"
"Atciee yang nyariin"-author
"Lhah kan lu suruh thor_-gvlg"-naya
"Mweheheh"-author

Cklek "pintu kamar"

Guanlin masuk kamar dengan wajah tydack syantainya,dengan wajah datar seperti triplek tentunya :)) gua udah deg degan sendiri anjir '-' gua masih gk rela ya kalo si guanlin menjamah diriku yang masih perawan ini,btw ini guanlin nakutin banget njir tatapannya ke gua gk biasa,habis itu guanlin langsung ambil baju terus masuk ke kamar mandi.

Gua emang pake tanktop sama celana diatas lutut sih,bukan karena sengaja emang ini keadaannya gua ada di rumah si keluarga guanlin dan cuma bawa baju ini doang,yakali gua disuruh pake gaun pengantin pas tidur dikira buldozer kali gua :v Jan jangan guanlin tergoda akan dirikuh ini '-' , degeun degeun hati dedeq.

Dan akhirnya guanlin keluar dari kamar mandinya.Dia tiba tiba tidur di samping gua."eh k kok lu ti tidur disini ?"tanya naya agak gagap.
"hmm"guanlin.
"Lin lu bisa gk sih muka lu tuh diganti ekspresinya ?Atau gk kosa kata lu kalo ngomong tuh ditambah ?"naya
"Hmm"guanlin
"Lama lama gua tabok ya lu lin!"Naya
"Hmm"guanlin
"Bazeeeng!"Naya
"Ck"guanlin
"Gaguna!"Naya

(Mati ae lu lin!)kata Naya dalem ati

Habis itu guanlin langsung narik selimut dan tidur dengan nyaman serta posisinya membelakangi gua.
Gua juga langsung tidur disamping guanlin dengan perasaan marah,jengkel dll.akhirnya kita pun tidur dengan nyenyak dan mimpi indah:)

Skip

Krriingg
Alarm guanlin nyala dan gua bangun
"AAAAAAAAAAAA"Naya
Alangkah kagetnya dirikuh ini,gua bangun dengan keadaan di keloni sama guanlin,udah guanlin ada di dada gua lagi,kan keenakan si guanlin'-'.

Mamaa guanlin nakaaal..















Hai readers tercinta :*
Ini chapter 3 nya :) gua emang gk terlalu pinter bikin cerita :) jadi harap maklum ya :)

Aku sayang kalian reader^>^
Jan lupa voment syg syg kuh 😚










Dinikahin × lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang