Part 3.

61 14 47
                                    


***************

Bel istirahat sudah berbunyi, banyak  siswa-siswi yang berebut untuk beristirahat. Lain halnya dengan ketiga siswa di kelas 12 IPA-2.

" Baiklah, anak-anak, bel sudah berbunyi. Silahkan kalian semua istirahat, " ucap Wali Kelas mereka, Bu Dewi.

" Baik, Bu, " koor anak-anak sekelas.

" Terima kasih, dan selamat siang semua, " ucap Bu Dewi.

" Siangggg,  " jawab anak sekelas.

Semua siswa-siswi kelas 12 IPA-2 banyak yang pergi keluar untuk istirahat.

Kecuali geng Arga Cs. ,mereka masih di kelas dan memikirkan akan pergi kemana, setelah lama berfikir mereka pun memutuskan untuk pergi ke kantin. Tapi, niat mereka terhalang sebentar akibat ulah Verrel yang tiba-tiba berteriak.

" Omaigattttttttttt!! gue kangen kalian semuaaa gaesssss, " teriak Verrel kepada sahabat-sahabatnya.

" Aaaaaa, Verrel gue juga kangen sama lo, " tanggap Daniell.

" Aihh, alay bet dah lo berdua, " celetuk Reza.

" Cih, bilang aja lu iri gegara kita pelukan, wlekkk, " jawab Verrel dengan menjulurkan lidahnya ke Reza.

" Kagak, ngapain gue iri? " tantang Reza.

Arga hanya bisa mengelengkan kepalanya melihat tingkah konyol sahabat-sahabatnya itu.

" Udah, ayok ke kantin! dari pada kalian debat nggak jelas disini, " ucap Arga kepada sahabat-sahabatnya itu.

" Ayok! " ucap Verrell ,Daniell ,dan Reza secara bersamaan.

Saat mereka berjalan menuju kantin, banyak siswi yang berteriak kencang. Rata-rata teriakan mereka begini.

" Aaaaaa, Argaaa lo kok ganteng bangettt sihhh? "

" I lop you, Argaaaaaa "

"Argaaaaa gue hamil anak lo "

' Ini cewek kesambet apaan? Yekali gue ngehamilin dia, kenal aja kagak___- ' gumam Arga dalam hati.

" Gue mau jadi istri kedua lo , Argaaaaa "

' Ajegileeee___- sejak kapan gue punya istri,- ' gumam Arga lagi.

" Rezaaaaaaaaaaa, lo kok tambah kul sihhh? "

" Omaigatttttt, Danieelllll. Bibir lo kok tambah sexy, bikin gue pengen kiss lo aja, "

'  Lo sapa gue emang? -____-  kenal aja kagak,- '  gumam Daniell dalam hatinya.

" Verrelllllll, napa muka lo tambah kyuttttttttt... aaaaaaa gemesinnn dehhhhhhh "

" Verrell, gue tambah lop lop sama looooo "

" Wohooooo, thanks semuaaanyaaa.. gue kan emang kyut dari brojol, gemesin? Omaigattt? Iya kah? Thanks deh " Tanggap Verrel kepada siswi-siswi yang berteriak.

What If?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang